Facebook Twitter RSS
banner

Beginilah Cara Bridgestone Indonesia Rayakan HUT Ke-40



MODCOM, Jakarta - PT Bridgestone Tire Indonesia telah menjadi bagian dari Bridgestone Corporation dan hadir di Indonesia selama empat dekade. Di usianya yang ke-40 di tahun 2016 ini, Bridgestone Indonesia juga telah melakukan berbagai rangkaian acara perayaan ulang tahun. Perayaan tersebut dirayakan bersama karyawan dan keluarga besar PT Bridgestone Tire Indonesia. Dan berikut adalah beragam perayaan dari PT Bridgestone Tire Indonesia

1. Renovasi Asrama LLK (Loka Latihan Keterampilan) dan Kompetisi Keahlian Teknis



LLK adalah salah satu kegiatan CSR dari Bridgestone Indonesia yang memberikan sekolah dan asrama gratis untuk pelajar luluan sekolah kejuruan. Sebagai acara pembuka dalam rangkaian perayaan Ulang Tahun ke-40 nya, pada 31 Mei 2016, Bridgestone Indonesia telah selesai merenovasi asrama agar tercipta lingkungan yang lebih nyaman serta keselamatan lebih baik kepada siswa LLK. Pada hari yang sama, LLK juga mengadakan Kompetisi Keterampilan Teknis bagi siswa SMK di Bekasi.

2. Family Gathering Bridgestone 40th Anniversary



Gelaran kumpul bersama seluruh karyawan dan keluarga ini menjadi puncak kegiatan perayaan ulang tahun ke-40 PT Bridgestone Tire Indonesia. Acara ini dilangsungkan di Jungle Land Theme Park, Sentul, Bogor pada hari Minggu 30 Oktober 2016 dan dihadiri sekitar 14 ribu karyawan beserta keluarga.

3. Bridgestone Tanam Mangrove di Muaragembong



Salah satu acara perayaan ulang tahun Bridgestone Indonesia adalah kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa penanaman 16.040 pohon mangrove serta pembangunan fasilitas Mandi Cuci Kakus (MCK) di Kampung Beting, Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muaragembong, Bekasi, Jawa Barat. Kegiatan yang dilakukan pada tanggal 17 September 2016 ini merupakan salah satu upaya untuk melestarikan lingkungan pesisir pantai utara Pulau Jawa, juga sebagai salah satu bentuk kepedulian Bridgestone terhadap masyarakat Muaragembong.

4. Lomba Lari Bridgestone Marathon



Rangkaian acara perayaan ulang tahun ke-40 Bridgestone Indonesia lainnya adalah diadakannya Lomba Lari Bridgestone Marathon yang menempuh jarak 4,0 km pada tanggal 20 Agustus 2016. Lomba lari ini diikuti oleh sekitar 750 peserta yang berasal dari para karyawan Pabrik Bridgestone Bekasi, Pabrik Bridgestone Karawang dan Kantor Pusat Bridgestone dan juga peserta dari perusahaan-perusahaan lain di sekitar Pabrik Bridgestone Karawang.

5. Bridgestone Indonesia 40th Anniversary Dinner



Masih dalam rangkaian perayaan 40 tahun eksistensi PT Bridgestone Tire Indonesia di Tanah Air, perusahaan ban dan karet terkemuka di dunia ini menyelenggarakan jamuan makan malam bersama di Hotel Mulia Senayan Jakarta, pada 4 Agustus 2016. Acara bertajuk 40th Anniversary Dinner ini dihadiri oleh para distributor, perwakilan Toko Model (TOMO) tiap wilayah, Bandag, pemegang saham Bridgestone Indonesia, para Direktur, Advisor, para Manager serta perwakilan SPSI PT Bridgestone Tire Indonesia.

"Mari kita terus saling mendukung untuk mencapai Bridgestone Indonesia Dan-Totsu di wilayah ini dan mari tumbuh bersama menuju ulang tahun ke 50, dan 100 tahun, untuk tetap berkontribusi kepada masyarakat Indonesia", ujar Yoshikazu Shida, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts