Facebook Twitter RSS
banner

Atlet Anggar Asal Hong Kong Ini Lamar Kekasihnya Di Asian Games2018



Seorang atlet anggar asal Hong kong bernama Antonio Lam Hin-chung memanfaatkan ajang Asian Games 2018 dengan melamar kekasihnya, Nicole Wong.

"Saya benar-benar senang memenangkan medali (perunggu) hari ini, jadi saya mulai memikirkan rencana pernikahan. Saya tidak menyangka diri saya melakukannya di sini," ujar Antonio yang gagal meraih medali emas untuk Hongkong di ajang Asian Games 2018

"Ini adalah Asian Games keempat saya dan saya memiliki hubungan emosional yang mendalam dengan acara tersebut. Jadi saya merasa cukup nyaman dengan ide membuat lamaran di sini sekarang," tambahnya.

Antonio dan kekasihnya diketahui telah berpacaran selama 8 tahun dan saling mencintai satu sama lain. Antonio benar-benar berterimakasih kepada pacarnya yang dengan setia mendampinginya saat mengalami masa-masa sulit di hidupnya.



SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts