Facebook Twitter RSS
banner

Bule Amerika Ini Ikutan Kontes Motor Custom Bukan Untuk Menang

[split]Dari sekian banyak peserta di ajang Custom Bike Contest Suryanation Motorland 2018 di Denpasar, ternyata ada satu warga negara asing ikut berpartisipasi. Peserta itu bernama Gil Isaacson (68 tahun) asal New York, Amerika Serikat.



Pria yang kerap disapa Gil itu mengaku baru pertama kali ikut kontes motor custom yang digelar oleh Suryanation Motorland 2018. "Ya, ini pertama kali saya ikut kontes modifikasi. Tahun lalu saya iseng lihat kontes Suryanation di Bali dan tertarik untuk ikut. Karena saya juga memiliki motor yang sudah 4 tahun menemani berbagai kegiatan di Indonesia. Saya juga suka dengan motor," kata Gil kepada wartawan di Sanur, Denpasar, Sabtu (25/8/2018).



Namun ada yang aneh setelah tau alasan Gil mengikuti kontes motor custom ini. Menurut Gil, ia ikut kontes ini bukan datang untuk menang melainkan mencari teman sebanyak-banyaknya. "Saya ingin mencari teman dan pengalaman tentang modifikasi motor. Saya ingin belajar lebih jauh untuk membuat motor menjadi lebih 'cantik'. Selain itu saya juga hobi bermotor," terang Gil.



#split#Dalam ajang ini, Gil memboyong kendaraan yang sudah menemaninya selama 4 tahun yaitu Yamaha R25. Gil mempercayakan rumah modifikasi Bali, GTX Bodywork untuk motor favoritnya itu dan diikutsertakan di kelas Free for All atau FFA.



Bahkan, ia membuat nama aliran baru untuk motornya itu. "Motor ini bukan scrambler, cafe racer, atau sport touring. Ini saya namakan ‘Neo Retro’,” ujar pria yang mengaku sudah 22 tahun tinggal di Indonesia itu.



Setelah mendapatkan banyak inspirasi, Gil berencana mengubah R25 miliknya itu menjadi tambah spektakuler. "Bagi saya Suryanation Motorland sangat menginspirasi saya. Kita bisa lihat disini semua orang datang dengan perasaan dan ekspresi wajah yang senang, itu menular kepada saya karena energi positif yang sangat kuat di sini dan saya sangat tertarik untuk mengajak yang lain," tutupnya.

[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts