Facebook Twitter RSS
banner

Suzuki Buka Dealer Baru di Kota Satelit Bandar Lampung

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memperluas jaringan dealer di Indonesia. Kali ini giliran kota satelit Bandar Lampung yaitu Natar, Lampung Selatan yang menjadi perluasan usaha Suzuki untuk fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) & Body Repair.



Dealer yang berdiri berkat kerjasama PT SIS dengan PT Persada Lampung Raya ini bertujuan untuk memperkuat pelayanan Suzuki di Lampung. Untuk PT Persada Lampung Raya sendiri, hingga saat ini telah memiliki sembilan outlet yang terdiri dari satu outlet dengan fasilitas 3S & Body Repair, dua outlet 3S, serta enam outlet dengan fasilitas 1S (Sales).

"Pembukaan outlet ini merupakan komitmen kami untuk memperluas jaringan penjualan, perbaikan, dan suku cadang untuk produk-produk Suzuki. Outlet terbaru ini memiliki fasilitas 3S & Body Repair dan telah sesuai dengan standar PT SIS. Semoga outlet baru ini bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk pelanggan setia Suzuki di Lampung Selatan,” jelas Deputy Managing Director PT SIS.



Dari sisi penjualan, Suzuki Persada Lampung Raya selalu meraih hasil positif tiap tahunnya. Untuk periode Januari-Juni 2018, Suzuki Persada Lampung Raya berhasil meraih market share 8,6 % di Lampung.

Dealer terbaru ini berlokasi di Jl. Raya Natar Km 14, Hajimena, Natar, Kabupaten Lampung Selatan. Berdiri di atas lahan seluas *2.208 m 2 dengan luas bangunan 2.051 m 2; outlet terbagi atas bangunan showroom dua lantai masing-masing lantai 1 showroom seluas*288 m 2, area bengkel seluas 304m 2, serta area perbaikan bodi seluas 924m 2.

Tidak hanya service saja, dealer ini juga melayani body repair. Body Repair di dealer ini memiliki beberapa keunggulan seperti penggunaan material cat kendaraan terbaik dengan garansi cat 5 tahun dan 6 bulan perbaikan serta pemakaian Dry Sanding dengan Vacuum untuk meminimalisir terjadinya polusi serta efek karat akibat penggunaan air dalam pengerjaan.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts