Facebook Twitter RSS
banner

Dapat Respon Positif, Jaguar Akan Produksi E-Type Versi Listrik

Jaguar sangat serius menapaki dunia mobil listrik, karena kini mereka telah memberikan konfirmasi bahwa All-Electric E-Type akan diproduksi dalam jumlah terbatas.





Jaguar E-Type Zero Concept yang asli diperkenalkan pada bulan September tahun lalu dan kemudian ia mengumpulkan perhatian dunia setelah digunakan selama Royal Wedding. Di balik respon yang sangat positif terhadap mobil ini, Jaguar Classic telah mengumumkan akan menawarkan E-Type full restorasi dan diubah menjadi mobil listrik. Pemilik E-Type yang ada juga akan ditawari konversi EV yang sepenuhnya dapat dikembalikan ke kondisi semula.

"Kami telah kewalahan oleh reaksi positif terhadap Jaguar E-type Zero Concept. Bukti kenikmatan kepemilikan mobil klasik adalah batu loncatan utama untuk Jaguar Classic," kata direktur Jaguar Land Rover Classic, Tim Hannig.

"E-type Zero menampilkan warisan luar biasa dari E-type dan keahlian di Classic Works, sekaligus mendemonstrasikan dedikasi Jaguar Land Rover untuk menciptakan kendaraan zero emission di setiap bagian bisnis, termasuk Jaguar Classic."

Jaguar akan memberikan spesifikasi teknis dan harga di kemudian hari, tetapi mengkonfirmasi bahwa mereka akan memulai pengiriman dari musim panas 2020.

Tenaga untuk E-Type Zero Concept asli disediakan oleh baterai 40 kWh. Mobil ini juga menggunakan gigi reduksi satu percepatan yang dirancang khusus untuk E-Type dan menggunakan berbagai komponen dari Jaguar I-Pace. Baterai ini sebenarnya memiliki dimensi yang sama dan berat yang kurang lebih sama dengan mesin bensin 6 silinder asli E-Type.

Karena baterai berada di tempat yang sama dengan mesinnya, Jaguar tidak harus mengacaukan suspensi dan rem E-Type, memungkinkan konversi yang jauh lebih mudah dan mempertahankan pengalaman mengemudi asli mobil. Marque mengatakan itu "nuansa berkendara, handling, dan rem seperti E-Type asli dengan distribusi berat yang tidak berubah." (carscoops 24/8/2018)







SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts