Facebook Twitter RSS
banner

WTA : CAT lembek setelah keluar dari tukang cat

Permisi agan2 sekalian newby mau nanya nih .

ane punya corolla Ke30 (jogja gan sapa tau bisa main bareng)

nah kita ke intinya gan .
ane ngecat mobil ane tuh full body . lama banget 2 tahun baru kelar :nangis: mungkin karna tempat cat yang standar kali ya gan .
setelah kelar . ane ambil . body emang lumayan mengkilat gan tapi ga mengkilat banget . ada beberapa bagian yang cacat (pic nyusul gan . post nya malem soal nya). kita kesampingkan dulu cacat nya .
nah jadi cat nya itu kerasa lembek banget gan . masa ane mau buka mobil kena kuku cat nya jadi coel ke dalam gan . dalem nya ampe kelapisan terdalam pulak gan . ane coba di sisi yang ga terlalu nampak . ane baret pake kuku. kebaret nya dalem banget gan . dulu ane pernah ngecat vespa ane . sebulan doang . hasil nya keras trus lebih mengkilap gan . emang waktu belum di poles cat nya keliatan tebel banget gan terlihat bergelombang gitu gan.
ane sudah pasrah gan ga tau harus apa gan butuh pencerahan. sedih banget rasanya . udah nunggu 2 tahun . harga nya mahal (7.5 juta + las las beberapa) . cat nya ga rapi . dempul nya ga rapi . las nya ga rapi . miris ya gan . sedih pokok nya :nangis::nangis::nangis::nangis::nangis:

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts