Facebook Twitter RSS
banner

'Bakar Ban' Kembali Hadir di Kota Solo

[split]Event tempat kumpulnya para pecinta custom terbesar di Kota Solo kembali hadir. Ya, Burnout akan kembali diselenggarakan di tahun ini. Burnout 2018 akan mengusung tema "SOPANEVA JAYAMAHE" yang bisa diartikan "Di jalanlah kita Berjaya". Acara ini akan diadakan pada hari Sabtu (1/9/2018) mendatang di Sentra Niaga, Solo Baru, Jawa Tengah.



Beda dari tahun sebelumnya, tahun ini lokasi acara bergeser sedikit agar bisa menampung lebih banyak pengunjung. Eko Sutanto, PIC acara "Burnout" mengatakan, melihat antusiasme pengunjung yang hadir pada tahun lalu kami memutuskan untuk memindahkan lokasi acara untuk membuat pengunjung lebih nyaman. "Dari segi konten acara juga ada beberapa yang baru di tahun ini," katanya.



Berbagai konten acara variatif telah dipersiapkan oleh penggagas acara, setelah tahun lalu sukses mengundang decak kagum pengunjung dengan atraksi konten Tong Setan, pada tahun ini atraksi Tong Setan akan hadir kembali dengan membawa kejutan yang baru dan berbeda.



#split#Konten yang menarik dalam acara Burnout nanti adalah konten 90's wave dan juga small bore corner di 90's area. Area ini didedikasikan khusus untuk era tahun 90'an yang legendaris. Akan tersaji berbagai nuansa 90'an mulai dari dunia otomotif dan juga lifestyle sebagai ajang nostalgia generasi milenial. Sementara small bore corner merupakan konten acara yang ditujukan khusus untuk pecinta motor custom yang sudah melakukan perubahan pada motornya dengan menggunakan basis motor lokal.



Tak ketinggalan juga untuk keperluan para pengunjung yang ingin berbelanja, karena tersedia banyak booth gear dan area junkyard untuk berburu parts lawas. Di lokasi juga akan tersedia area foodcourt bagi pengunjung untuk bersantai dan juga menikmati music dari beberapa band lokal dan juga pertunjukan music dari band Down For life yang baru saja mewakili Indonesia di kompetisi metal tingkat dunia di Jerman.



Selain konten di atas ada juga Custom Meetup, music zone, pin up photo session, live pinstripe demo, city rolling dan juga atraksi penutup pertunjukan yang menjadi trade mark dari acara ini yaitu 'Burnout Time'.

Pada tahun ini "Burnout" mendapat dukungan dari Suryanation yang mendukung dengan menghadirkan bebeerapa activity bagi pengunjung di lokasi acara . Selain itu ada juga kompetisi pinstripe untuk pengunjung yang digagas oleh cat Envi. Beberapa brand lain dan juga komunitas industri kreatif dari sekitar Solo Raya dan dari luar daerah juga ikut membantu mensukseskan acara tahun ini.



Beberapa undangan juga akan menghadiri acara ini antara lain builder senior Bimo Hendrawan dari Bimo Custombikes Jakarta, Flying Piston Garage Bandung, Queen Lekha Chopper Yogyakarta, Kustomfest Yogyakarta, BBQ Ride Bandung, Customland Surabaya dan juga masih banyak lagi beberapa builder dan komunitas motor dari Jakarta, Surabaya, dan juga Cirebon.[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts