Facebook Twitter RSS
banner

Bentley Mulsanne Coupe Buatan Ares Design Resmi Mendarat Di Amerika

Brooklands bisa dibilang versi yang paling stylish dari Arnage, tetapi ketika Bentley memperkenalkan Mulsanne pada tahun 2009, mereka memutuskan untuk menghilangkan varian coupe.





Ares Design telah memutuskan untuk memperbaiki "kesalahan" ini dengan menciptakan versi dua pintu dari Mulsanne yang terlihat seperti buatan pabrik. Mereka telah menawarkan mobil ini cukup lama, tetapi model pertama untuk pasar Amerika telah dikirimkan ke klien saat Monterey Car Week.

Menampilkan warna two-tone yang menarik perhatian, Mulsanne Coupe hadir untuk menarik perhatian berkat kombinasi eksklusivitas dan desain yang stylish. Tentu saja, transformasi itu bukan proses yang sederhana karena atap, pintu, dan pilar belakang harus dilepas dan diganti dengan komponen baru yang lebih cocok dengan siluet coupe.

Di antara hal yang menarik adalah panel belakang aluminium baru dan atap serta pintu depan diperpanjang yang terbuat dari carbon fiber. Model ini juga dilengkapi dengan kaca baru dan trim chrome khusus yang sama seperti Mulsanne standar.

Untuk menyelesaikan transformasi ini, interior telah dimodifikasi secara hati-hati. Perubahan termasuk pemasangan jok depan baru dan panel baru yang diklaim "sesuai dengan gaya tubuh coupe."

Selain styling yang berubah, Mulsanne Coupe telah dibuat lebih sporty dari sedan. Penggunaan carbon fiber dan aluminium memungkinkan model ini lebih ringan 450 Kg, sementara ECU yang dioptimalkan memungkinkan mesin V8 6.75 liter untuk menghasilkan tenaga lebih dari 591 Hp dan torsi 1.100 Nm. Mobil ini juga telah dilengkapi dengan suspensi baru yang mengurangi ground clearance hingga 20 mm.

The Mulsanne Coupe sedang dibangun dalam volume "ultra-rendah" untuk eksklusivitas dan hanya satu model tambahan yang akan dibangun tahun ini. Proses pembuatan memakan waktu sekitar 24 minggu, tergantung pada tingkat customisasi, dan harga mulai dari 395.000 Euro (459.484 USD) dan itu tidak termasuk harga mobil donor nya. (carscoops 28/8/2018)



SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts