Facebook Twitter RSS
banner

Begini Tampilan Eksterior dan Interior Hyundai STARGAZER X




Hyundai Motors Indonesia meresmikan kehadiran varian terbaru dari mobil keluarga 7 penumpang yaitu Hyundai STARGAZER X. Salah satu perbedaan paling mencolok dengan Stargazer biasa yang diluncurkan tahun lalu, terletak pada tampilan eksterior STARGAZER X yang lebih dinamis dan stylish.

Eksterior Hyundai STARGAZER X dibuat lebih menarik dengan dukungan roda yang lebih solid. Mobil ini menggunakan Roda Diamond-cut Alloy 17 inci yang membuatnya lebih stylish. Lebih ringan dibanding roda besi biasa, roda 17 inci ini memberikan ground clearance lebih tinggi sehingga STARGAZER X bisa bermanuver lebih mulus dan menjamin pengalaman berkendara yang lebih andal.

STARGAZER X dilengkapi hood dan bumper yang didesain untuk menonjolkan tampilan maskulin. Roof Garnish dan Roof Spoiler pada STARGAZER X juga didesain berbeda untuk menekankan aspek dinamis dan futuristis.

STARGAZER X memiliki dimensi panjang 4.495 mm, lebar 1.815 mm, dan tinggi 1,710 mm, dan wheelbase 2.780 mm. STARGAZER X juga menyediakan 7 seater type yang menawarkan kenyamanan lebih saat berkendara dengan teman-teman dan keluarga

Hyundai STARGAZER X menawarkan performa optimal yang menjawab kebutuhan mobilitas untuk profil jalan yang menantang di Indonesia.

STARGAZER X ditenagai oleh mesin Smartstream G4FIII 1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC yang menghasilkan tenaga dan torsi maksimum masing-masing 115ps/6.300rpm dan 143,8Nm/4.500rpm untuk performa mesin yang responsif.

Performa STARGAZER X juga didukung oleh Intelligent Variable Transmission (IVT). Transmisi ini dapat meningkatkan efisiensi mesin agar penggunaan bahan bakar lebih efisien. Lalu, bobot IVT lebih ringan dibanding mesin transmisi otomatis konvensional. Agar lebih efektif, STARGAZER X juga dilengkapi fitur Cruise Control, yang menjaga laju kendaraan tetap stabil tanpa harus terus menginjak pedal gas, sehingga membuat berkendara di jalan yang lowong lebih nyaman.

Terdapat empat Drive Mode yang tersedia di STARGAZER X, termasuk Eco, Normal, Smart, dan Sport, yang bisa dipilih pengguna sesuai kebutuhannya. Sebagai contoh, mode Eco untuk menghemat penggunaan bahan bakar, sementara mode Sport untuk memaksimalkan akselerasi dan performa kendaraan.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts