Facebook Twitter RSS
banner

Menarik! Wuling Binguo EV sudah bisa Pre-book Hari ini




Mobil listrik kedua Wuling yang bernama Binguo EV segera bisa dipesan pada 16 November 2023 di dealer-dealer.

Informasi tersebut diketahui dari salah satu dealer Wuling di Jakarta dan ini kemungkinan bisa memastikan Binguo EV bakal dijual pada tahun ini.

"Bisa dipesan di tanggal 16 ini," ujar seorang staf dealer Wuling.

Untuk mendapatkan mobil listrik kedua dari Wuling ini, konsumen perlu membayar booking fee minimal Rp5 juta. Sayangnya, belum ada informasi berapa harga resmi yang akan dibanderol untuk mobil ini.

Binguo EV sendiri disebut baru akan diterima oleh konsumen pada Februari hingga Maret 2024.

Sebelumnya, rumor peluncuran Wuling Binguo EV di Tanah Air menguat setelah kemunculannya di situs Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) DKI Jakarta.

Dalam situs tersebut terdapat kode yang diduga kuat merujuk ke Binguo EV, mobil listrik yang sudah diperkenalkan pada Juli lalu di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023.

Dalam situs ini tertera 14 kode tipe berawalan E260REV. Kode depan yang sama seperti ini kemungkinan menunjukkan model sama tetapi punya tipe berbeda.

Deretan kode tersebut juga memuat angka 30KW dan 50KW yang kemungkinan menandakan output motor listriknya pada mobil tersebut.

Kemudian terdapat juga kode 203, 333 dan 410 yang kemungkinan merujuk pada spesifikasi jarak tempuh Binguo EV. Wuling di China pada bulan lalu baru saja meluncurkan mobil ini degan nama Bingo, yang memiliki daya tempuh 410 km setelah sebelumnya memiliki varian 203 km dan 333 km.

Lalu dalam daftar tersebut juga terdapat kode E yang tampaknya merupakan kode untuk mobil listrik Wuling sebagaimana E230 yang digunakan Air EV dalam data di situs NJKB DKI Jakarta yang sama.

Mobil listrik kedua Wuling ini memiliki NJKB Rp182 juta untuk varian termurah dan Rp259 juta untuk varian teratas. Harga tersebut bukan harga jual untuk konsumen, karena belum dikenakan beberapa instrumen pajak dan biaya.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts