Facebook Twitter RSS
banner

Wuling BinguoEV tambah kuota promo untuk 1.000 Customer Selanjutnya




Para pecinta otomotif Tanah Air sangat menyambut Wuling Binguo EV saat peluncurannya di Summarecon Mall Serpong. Seribu SPK Wuling Binguo EV telah dikantongi hanya dalam waktu setelah seminggu resmi dipertontonkan kepada publik.

Wuling Binguo EV adalah mobil listrik kedua setelah Air EV tentunya dengan jarak tempuh yang berbeda. Wuling memiliki tawaran khusus Electric Icon Priority Pack senilai Rp 47 juta untuk pelanggan yang melakukan pre-booking Binguo EV.

Untuk pelanggan yang memesan varian dengan tipe 410 km, mendapatkan paket prioritas Electric Icon termasuk garansi komponen inti kereta api jangka panjang yang mencakup power battery, drive motor, dan unit kontrol motor.

Ketika pelanggan memesan varian dengan rentang 410 km, mereka juga akan menerima fitur berikut: perangkat pengisian AC (7,7 kW), perawatan berkala selama lima tahun atau 50.000 km, dan voucher listrik Rp 4 juta yang berlaku selama dua tahun.

Keuntungan ini juga berlaku untuk varian dengan jarak tempuh 333 km, akan mendapatkan aksesori eksklusif seperti lemari penyimpanan, kaca film, dan karpet. Namun, perawatan berkala lima tahun dan voucher listrik tidak termasuk dalam paket ini.

Wuling meningkatkan kuota pre-booking Binguo EV karena antusiasme masyarakat Indonesia terhadapnya sebagai solusi mobilitas berkelanjutan yang ikonik. Oleh karena itu, setiap 1.000 pemesan berikutnya akan menerima keuntungan Electric Icon Priority Pack.

Dengan kisaran harga di bawah 10km/kWH atau sekitar Rp160 per km, mobil listrik ini memiliki efisiensi energi yang tinggi. Mobil ini ditenagai oleh suspensi teknologi McPherson, dapat mencapai kecepatan 120km/jam untuk varian 333km dan 130km/jam untuk varian 410km, dan dilengkapi dengan sistem rem disc brake depan dan belakang.

Baterai Binguo EV menggunakan jenis baterai Lithium Ferro-Phosphate dan sangat mudah untuk mengecas di rumah. Teknologi pengisian cepat DC memungkinkan pengisian baterai selama 30 hingga 35 menit, atau 30 hingga 80 persen.

Mobil Binguo EV juga memiliki ukuran yang compact, yang membuatnya mudah dikendarai di jalur macet atau area sempit. Ketika Anda mengendarainya, Anda dapat menikmati akselerasi yang cepat dan tenang.

Teknologinya juga luar biasa, dengan Electric Parking Brake, Cruise Control untuk kenyamanan berkendara, dan teknologi keyless entry dan keyless start yang lebih praktis dan fleksibel.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts