Facebook Twitter RSS
banner

Kenali Keunggulan Menarik Sebelum Membeli Wuling Binguo EV




Wuling Motors memulai pre-launch dari kendaraan listrik terbarunya, Binguo EV, yang memiliki jarak tempuh yaitu 333 km dan 410 km.

Dalam bahasa Mandarin, Binguo berasal dari dua kata, bin yang berarti "banyak" dan guo yang berarti "hasil." Namun, dalam bahasa Inggris, Binguo berasal dari kata "bingo", yang merupakan ekspresi kepuasan atas keberhasilan yang dicapai.

Wuling Motors telah membuka pendaftaran untuk Binguo EV dan menawarkan bonus Electric Icon Priority Pack senilai Rp 47.000.000 kepada 1.000 pelanggan pertama yang memesan varian 410 km.

Apa keunggulan mobil listrik Wuling terbaru ini?

Desain ikonik Binguo EV menggabungkan sentuhan modern dan gaya retro klasik yang abadi. Kendaraan listrik ini memiliki fitur yang menonjol, seperti lampu LED berbentuk "X" dan velg yang unik.

Binguo EV memiliki memiliki dual tone body color warna Starry Black dengan pilihan warna Milk Tea, Mousse Green, dan Galaxy Blue.

Mobil listrik buatan China ini memiliki kabin yang luas dengan jok kulit sintetis yang dipotong yang menambah kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang. Mobil ini memiliki lima belas kompartemen dan bagasi yang luas yang dapat digunakan untuk menyimpan barang bawaan Anda.

Selain itu, Binguo EV memiliki fitur yang meningkatkan kenyamanan berkendara. Pengemudi dapat mengatur posisi duduk dengan fitur Electric Seat Adjustment.

Terdapat Multifunction Steering Wheel pada bagian dashboard yang memiliki tombol untuk pengaturan menu dan pengoperasian audio. Dengan head unit 10.25" dengan sistem hiburan dan empat speaker, perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

Di Binguo EV, Rotary Gear Selector juga kembali dihadirkan. Rotary Gear Selector adalah alat perpindahan transmisi dengan knop putar. Selain itu, konsol tengahnya memiliki tombol Electric Parking Brake dan Auto-Vehicle Holding.



Selain itu, mobil ini memiliki fitur seperti Smart Start System dan Keyless Entry, Cruise Control, Electronic AC, Electronic AC, Electric Adjustable Outside Mirror, dan Power Windows.

Fitur keselamatan Wuling Binguo EV cukup proporsional, antara lain: Dual Front Airbags, ABS and EBD, Electric Parking Brake with Automatic Vehicle Hold, Electronic Stability Control, Rear Parking Sensor and Camera, ISOFIX, Tire Pressure Monitoring System, Immobilizer.

Salah satu keuntungan yang ditawarkan BinguoEV untuk varian jarak tempuh 410 kilometer adalah Lifetime Core EV Component Warranty. Ini diberikan khusus kepada pelanggan selama periode pre-book Binguo EV.

Garansi jangka panjang ini mencakup komponen-komponen penting dari kendaraan listrik, mulai dari power battery yang merupakan komponen terpenting dari kendaraan listrik. Komponen penting lainnya yang termasuk dalam program lifetime warranty ini adalah drive motor, serta integrated motor assembly dan motor control unit.

Program ini hanya berlaku untuk pemilik pribadi BinguoEV dalam kondisi baru dan tidak dipindahtangankan. Garansi hanya berlaku untuk kendaraan yang memiliki jarak tempuh tahunan tidak lebih dari 30.000 kilometer.

Dan tentunya kendaraan listrik yang digunakan selalu menerima perawatan rutin di jaringan bengkel resmi Wuling dan menggunakan suku cadang asli Wuling.

Berukuran mungil, Wuling Binguo EV adalah mobil listrik perkotaan dengan panjang 3.950, lebar 1.708, dan tinggi 1.580 mm. Dengan wheelbase 2.560 mm, kabinnya cukup luas untuk lima orang.

Wuling Binguo EV tersedia dalam dua varian, yaitu 333 km dan 410 km. Varian 333 km memiliki baterai Lithium Ferro-Phosphate dengan rating IP67 dengan kapasitas 31.9 kWh, dan motor listrik dengan output 50 kW dan transmisi Single Reduction Gear.

Selanjutnya, varian 410 km Binguo EV didukung oleh baterai Lithium Ferro-Phosphate yang memiliki rating IP67 dan kapasitas 37.9 kWh. Varian ini memiliki motor listrik dengan daya 50 kW, sebanding dengan varian 333 km, dan transmisi Single Reduction Gear.

Baterai Wuling Binguo EV aman untuk digunakan karena sudah bersertifikat IP67 dan telah lulus berbagai pengujian.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts