Facebook Twitter RSS
banner

Wuling Alvez Paling Laris, dengan Desain Modern yang Futuristik




Menjadi pendatang baru di dunia otomotif nasional memang tak mudah. Apalagi, merek mobil Jepang mendominasi industri roda empat.

Jika Anda mencari rekomendasi mobil keluarga 2023 khususnya model Sport Utility Vehicle (SUV), maka Wuling Alvez bisa jadi solusi.

Ya, meski menjadi pendatang baru, Wuling Alvez nyatanya cukup menarik perhatian lantaran memiliki banyak keunggulan di segmen SUV Compact.

Dibandingkan dengan SUV Compact lainnya, Wuling Alvez yang diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 lalu, memiliki harga paling terjangkau.

Berusia seumur jagung belum genap setahun, kehadiran Wuling Alvez cukup menyedot masyarakat Indonesia.

Ya, ini karena desain eksterior dan interior Wuling Alvez tak kalah menarik dengan para kompetitor.

Bagaimana tidak, memiliki dimensi panjang 4.350 mm, lebar 1.750 mm, tinggi 1.610 mm, dan wheelbase 2.550 mm, Alvez sudah dilengkapi gril depan yang terkesan mewah yang disandingkan lampu proyektor LED dan DRL.

Belum lagi, bagian body ini hadir dengan balut cat dual tone yang kini semakin populer di Indonesia.

Mobil ini juga sudah ada roof rail, body kit, dan sunroof yang semakin memberikan aura SUV namun tetap elegan.

Demikian juga dengan kabin, dimana tampilannya simple namun tetap memberikan kesan elegan, berkat material soft touch di beberapa bagian, dan jok semi kulit yang cukup nyaman saat dikendarai.

Tak lupa, beberapa fitur yang dibenamkan cukup memanjakan pengemudi dan penumpang, seperti head unit berukuran 10,25 inci yang terkoneksi internet, 4 Groovy Speaker, Online Navigation, Online messaging, dan bisa Wireless Mirroring dengan smartphone.

Selain itu ada juga USB Power Outlet yang juga ada di bangku belakang, serta pengemudi mudah mendapatkan informasi soal mobil berkat pengaplikasian meter cluster futuristik dengan ukuran 7 inci Full Color TFT Display.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts