Facebook Twitter RSS
banner

Terjawab Alasan Wuling New Almaz RS Hybrid dijual lebih murah




Kehadiran Wuling Almaz RS Hybrid memang jadi salah satu opsi baru untuk anda yang ingin membeli mobil hybrid.

Hal ini mengingatkan kita kembali pada salah satu brand Jepang yang juga merilis mobil hybrid. Secara jenis memang kedua mobil ini beda kelas, yang satu adalah medium SUV satunya lagi compact SUV. Tetapi keduanya sama-sama punya harga jual yang tak sampai di harga Rp 500 jutaan.

Mungkin turunnya harga jual Wuling Almaz RS hybrid juga agar lebih bisa bersaing dalam segmen mobil hybrid lainnya khususnya jadi rival mobil hybrid asal Jepang.

Setelah Wuling Almaz RS Hybrid dipamerkan pada GIIAS 2023 yang lalu, akhirnya Wuling resmi mengumumkan harganya pada tanggal 5 Oktober 2023 lalu.

Wuling Almaz RS dibanderol Rp398 jutaan dan Wuling Almaz RS Hybrid dibanderol Rp438 jutaan. Menariknya, meski diberi facelift harga mobil ini malah turun sekitar Rp 34-41 juta dibanding Almaz sebelumnya.

Selain mobil ini mengalami perubahan di bagian eksterior, kini Wuling Almaz RS dan Almaz RS Hybrid dilengkapi oleh multicolor ambient light serta Telescopic Steering pada bagian interior.

Bahasan performa varian hybrid, mesin konvensionalnya menawarkan tenaga 123 hp dan torsi 169 Nm. Selain itu tenaga juga ditawarkan dari motor electric yang menghasilkan tenaga 174 hp dan torsi 320 Nm. Produk elektrifikasi pada SUV flagship Wuling ini menggunakan baterai ternary lithium ion berkapasitas 1,8 kWh.

Di bagian belakang, tampilannya terasa lebih premium dengan emblem huruf Wuling yang menggantikan logo yang sebelumnya hadir di pintu belakang Almaz. Di bagian kaki-kaki, memakai pelek dengan ukuran 18-inci bernuansa sporty.

Masuk ke kabin, New Almaz RS mengusung pewarnaan classy carbon black style dengan masih menawarkan jok untuk tujuh penumpang. Kehadiran soft touch panel berkelir baru di dasbor serta multicolor ambience light pada beberapa bagian kabin membuatnya tampil lebih elegan. Terbaru, mobil ini sudah mendapatkan fitur tilt & telescopic steering wheel untuk pengaturan kenyamanan. Tidak lupa, fitur panoramic sunroof hadir untuk rasa berkendara premium.

Terdapat head unit 10,4 inci layar sentuh dengan 9 speaker Infinity by Harman. Kenyamanan juga berasal dari layar meter cluster 7 inci TFT MID yang canggih.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts