Facebook Twitter RSS
banner

Terdapat 3 Tipe Wuling Bingo EV yang akan Meluncur Besok




Wuling merilis teaser produk mobil listrik bertenaga baterai keduanya melalui akun Instagram resmi @wulingmotorsid.

Dari teaser tersebut, diduga kuat model EV kedua Wuling yang akan hadir adalah Wuling Bingo. Dugaan ini menguat usai belum lama NJKB Bingo muncul di situs Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengenai informasi Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB).

"Embark in the spirit of youth and feel the playful energy coming from our new Wuling EV! Coming soon to your driveway, stay tune for further information (red: Rasakan semangat masa muda dan rasakan energi ceria yang datang dari Wuling EV baru kami! Segera hadir di depan rumah Anda, pantau terus untuk informasi lebih lanjut)," tulis Wuling dalam keterangan teaser di Instagram miliknya

Menurut NJKB-nya dengan kode E206REV, Wuling Bingo EV akan hadir dalam tiga pilihan jarak tempuh, diantaranya 203 km, 333 km dan 410 km.

Dalam laporan di website Bapenda tersebut, nilai jual produk baru Wuling di tipe terendah sebesar Rp 182 juta, sementara tipe tertinggi sekitar Rp 246 juta.

Ingat, nilai jual yang tertera di website Bapenda DKI Jakarta belum termasuk pajak-pajak kendaraan lain, sehingga saat diluncurkan bukan harga tersebut yang akan disajikan.

Di negara asalnya, China, Bingo EV ditawarkan ke konsumen dengan harga 59.800 yuan - 84.800 yuan, atau sekitar Rp 125 jutaan hingga Rp 178 jutaan.

Menurut berbagai sumber, Bingo EV dengan jarak tempuh 203 km menggendong motor listrik 30 kW dengan baterai 17,3 kWh.

Kecepatan maksimum 100 km/jam, dengan tenaga maksimalnya mencapai 40 tk dan torsi 110 Nm.

Untuk tipe 333 km, memiliki motor listrik 50 kW dan baterai berkapasitas 31,9 kWh. Kecepatan maksimumnya 120 km/jam dan tenaganya 67 tk dan torsi 150 Nm.

Tipe tertinggi dengan jangkauan tipe 410 km, dibekali baterai berkapasitas 37,9 kWh dan motor listrik 50 kW.

Perpaduan keduanya mampu menciptakan kecepatan maksimal 130 km/jam. Tenaga puncak 67 tk dan torsinya 125 Nm.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts