Facebook Twitter RSS
banner

Kenali Perbedaan Mobil Listrik Wuling Binguo EV dan Wuling Air EV



Salah satu tren mobil yang semakin populer di Indonesia adalah mobil listrik. Mobil listrik tidak hanya ramah lingkungan, tetapi mereka juga menghemat lebih banyak bahan bakar dan tidak membutuhkan banyak perawatan.

Setelah sukses dengan mobil listrik perdana nya yaitu Air EV, Wuling meluncurkan model terbarunya, Binguo EV. Apa perbedaan antara Wuling Air EV dan Wuling Binguo EV? Lihat ulasan berikut.

Desain Eksterior

Air EV dan Binguo EV memiliki desain yang berbeda. Wuling Binguo EV memiliki bentuk empat pintu, seperti mobil city car lainnya.

Wuling Binguo EV memiliki dimensi panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, dan tinggi 1.580 mm, serta jarak sumbu roda 2.560 mm.

Binguo EV juga memiliki lampu LED, grille depan yang minimalis, dan logo Wuling di tengahnya. Tiga warna Wuling Binguo EV: milk tea, galaxy blue, dan mousse green.

Di sisi lain, Wuling Air EV memiliki desain yang lebih futuristis dengan hanya dua pintu dan jarak sumbu roda 2.010 mm, dengan panjang 2.974 mm, lebar 1.505 mm, dan tinggi 1.631 mm.

Meskipun Wuling Air EV memiliki lampu LED, grille depannya lebih besar dan berbentuk segi enam, dengan logo Wuling di bagian atas kap mesin. Ada lima pilihan warna untuk Wuling Air EV: putih, biru, pink, kuning, dan hijau.

Desain Interior

Wuling Binguo EV dan Air EV memiliki desain interior yang canggih dan modern dengan layar ganda yang menghubungkan head unit dan MID.

Wuling Binguo EV memiliki ruang kabin yang lebih luas dan nyaman dibandingkan Wuling Air EV, dan Binguo EV memiliki multifunction steering wheel dengan logo Wuling yang memiliki tombol pengoperasian audio dan pengaturan menu.

Selain itu, Wuling Binguo EV memiliki transmisi putar di konsol tengah, sedangkan Wuling Air EV memiliki tuas transmisi di belakang kemudi.



Fitur

Baik Air EV maupun Wuling Binguo EV memiliki fitur dan teknologi yang berbeda. Wuling Binguo EV memiliki fitur canggih seperti electric parking brake, automatic parking, traction control, electronic stability control, dan lain-lain.

Wuling Binguo EV juga memiliki sistem operasi LING OS dan layar sentuh 10,2 inci yang memungkinkan berbagai fungsi, seperti navigasi, media, kamera, dan lainnya.

Selain itu, Wuling Binguo EV menawarkan keyless entry, remote start, dan Wuling Remote Control App, yang memungkinkan Anda mengontrol mobil dari jarak jauh, sedangkan Wuling Air EV memiliki fitur canggih seperti Smart Start System, Electric Parking Brake, Holding Vehicle, Wuling Indonesian Command, dan Wuling Remote Control App.

Baterai

Baik Wuling Binguo EV maupun Air EV menggunakan motor listrik untuk menggerakkan roda depan, tetapi Binguo EV memiliki kinerja yang lebih baik daripada Air EV karena memiliki dua pilihan baterai, 31,9 kWh dengan jarak tempuh 333 KM dan 37,9 kWh untuk jarak tempuh hingga 410 KM, sedangkan Air EV memiliki baterai dengan kapasitas 17,3 kWh dengan jarak tempuh hingga 200 KM untuk tipe Standard Range dan 26,7 kWh dengan jarak tempuh hingga 300 KM untuk varian Long Range.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts