Facebook Twitter RSS
banner

Belum lama Launching, Wuling Binguo EV sudah 1.000 dipesan Konsumen




Mobil listrik Wuling Binguo EV telah menerima pemesanan sebanyak 1000 unit hanya dalam dua pekan setelah peluncurannya, dengan varian 410 km yang paling diminati.

Dian Asmahani, Direktur Brand & Marketing Wuling Motors, menyatakan bahwa Wuling Motors sangat berterima kasih atas tanggapan positif yang diberikan konsumen mobil elektrik di Indonesia.

Antusiasme tinggi dari konsumen menunjukkan tanggapan positif terhadap mobil listrik yang ramah lingkungan ini, dan ini merupakan bukti nyata dari pasar mobil listrik di negara ini yang semakin berkembang.

“Pencapaian angka pemesanan ini tidak hanya mencerminkan daya tarik dari Binguo EV yang ikonik, tetapi juga penanda bila kini konsumen semakin menyadari pentingnya solusi mobilitas berkelanjutan,” kata Dian Asmahani dalam keterangan resminya.

Masyarakat pun berantusias tinggi atas banyaknya keuntungan yang ditawarkan oleh pabrikan kepada para calon pemilik Wuling Binguo EV, termasuk Lifetime Core EV Component Warranty yang mencakup daya baterai, drive motor, dan kontrol unit motor untuk varian tertinggi. Respon yang positif ini adalah hasil dari banyaknya keuntungan yang ditawarkan oleh pabrikan.

Selain itu, dia menjelaskan bahwa garansi tersebut mencakup semua bagian penting dari kendaraan listrik, salah satunya baterai daya, yang merupakan komponen paling penting dari kendaraan listrik.

Selain itu, drive motor dan motor control unit adalah komponen penting lainnya dalam program lifetime warranty ini. Komponen-komponen ini saling berhubungan untuk menghasilkan tenaga dan menggerakkan roda kendaraan listrik.

Selain itu, Wuling menawarkan paket prioritas Electric Icon untuk varian Binguo EV 410 km pada masa pre-book. Keuntungan termasuk charger AC berdaya 7,7 kW gratis, biaya perawatan berkala gratis hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (yang mana yang pertama tercapai), dan voucher listrik selama dua tahun senilai Rp4 juta. Selain itu, untuk pelanggan yang memesan, ada aksesoris seperti kotak penyimpanan, kaca film, dan karpet.

Binguo EV ini dibuat oleh Wuling menggunakan berbagai desain dan teknologi terbaru. Mobil listrik kecil ini memiliki interior yang luas dengan jok semi kulit untuk pengemudi dan penumpang.

Seperti mobil Wuling lainnya, Binguo EV memiliki fitur Electric Seat Adjustment. Di bagian dashboardnya terdapat Steering Wheel Multifunction dengan tombol pengoperasian audio dan pengaturan menu.

Binguo EV juga menampilkan pengoperasi transmisi dengan knop putar futuristik, Rotary Gear Selector. Selain itu, konsol tengah kendaraan ini dilengkapi dengan tombol Auto-Vehicle Holding dan Electric Parking Brake. Sistem hiburan yang terintegrasi di 10.25” head unit membuat perjalanan semakin menyenangkan.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts