Facebook Twitter RSS
banner

Segera miliki Wuling Air EV, Banyak Promo Akhir Tahun 2023




Kehadiran mobil listrik Wuling Air ev semakin mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia.

Dihadirkan dengan harga terjangkau, daya jelajah mobil listrik Wuling Air ev diklaim mumpuni menghadapi medan perkotaan.

Buat Anda yang berminat membeli mobil listrik Wuling Air ev, Wuling Motors sebagai produsen mobil listrik Wuling Air ev disebut tengah memberikan program akhir tahun pada November 2023 ini.

Berikut ini informasi program akhir tahun 2023 mobil listrik Wuling Air ev, ini sederet promo dan keuntungan lainnya. Wuling Motors menggelar program akhir tahun bertajuk 'Year End Sale' pada November 2023 ini. Konsumen mobil listrik Wuling Air ev yang beruntung akan dapat sejumlah penawaran menarik dan harga spesial, apa saja promonya?

Ya, konsumen mobil listrik Wuling Air ev akan mendapat berbagai promo dalam program akhir tahun 2023 ini.

Mulai dari promo spesial gift emas 1 gram, charging pile untuk pembelian Air ev Long Range, Trade In new Almaz RS bagi pengguna SUV medium tersebut hingga gratis biaya servis berkala sampai 4 tahun atau 50 ribu km dan berlaku nasional.

“Promo ini merupakan wujud komitmenkami untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin memiliki Wuling. Mari manfaatkan berbagai penawaran menarik mulai dari hadiah spesial hingga trade in,” kata Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors Ricky Christian.

Dengan program akhir tahun 2023 ini, masyarakat bisa memiliki Wuling Air ev dengan uang muka Rp26 jutaan atau cicilan Rp4 jutaan.

Wuling Air ev merupakan mobil listrik pertama Wuling Motors di Indonesia dengan unit produksi Cikarang, Jawa Barat. Wuling Air ev juga menjadi salah satu peserta subsidi dari pemerintah sehingga masyarakat bisa mendapatkan mobil listrik Wuling Air ev dengan banderol lebih terjangkau.

Wuling Motors memasarkan kendaraan listrik andalannya ini mulai dari Rp206 jutaan untuk tipe Lite hingga Rp299.5 jutaan bagi varian Long Range.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts