Facebook Twitter RSS
banner

Wuling New Almaz RS Pro Hybrid siap menjelajah di Makassar



Wuling Motors (Wuling) kembali menggelar event peluncuran flagship SUV terbarunya, New Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’ di Makassar, Sulawesi Selatan. Berkolaborasi dengan Kumala Group sebagai mitra dealer di Sulawesi Selatan, Wuling resmi memasarkan New Almaz RS untuk masyarakat Makassar dan sekitarnya dengan launching price Makassar mulai dari Rp408.000.000 untuk New Almaz RS Pro dan Rp448.000.000 untuk New Almaz RS Pro Hybrid. Konsumen dapat melihat SUV pintar terbaru ini secara langsung di Trans Studio Mall Makassar sampai dengan 29 Oktober 2023.

“Setelah sukses diluncurkan di Jakarta pada awal Oktober lalu, kini kami menghadirkan New Almaz RS di Makassar. Medium SUV terbaru ini, kami hadirkan dengan semangat 'Drive Unlimited Way' yang telah menjadi ciri khas Almaz, yang kini hadir kembali dalam wujud yang lebih modern, canggih, dan menginspirasi Anda untuk bergerak maju, menghadapi tantangan, dan meraih tujuan tanpa batas,” ujar Edison selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Tampilan baru New Almaz RS ditandai pada sisi eksterior yang menampilkan kesan futuristik dengan New Glossy Black Front Bumper & Grille bermotif diamond, emblem huruf Wuling di pintu belakang Almaz, serta velg berukuran 18 inci dengan desain sporty yang menambah kesan berani.

New Almaz RS juga dilengkapi dengan dua pilihan mesin. New Almaz RS Pro Hybrid didukung mesin bensin berkapasitas 2.000 cc 4-silinder serta dipasangkan dengan motor listrik yang dipadukan dengan Dedicated Hybrid Transmission (DHT), sehingga cocok untuk pengguna yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang rendah emisi namun efisien. Beralih ke New Almaz RS Pro, tipe ini dibekali mesin 1.500cc turbo dan didukung oleh CVT yang smooth dan responsive.

Wuling menghadirkan program menarik melalui penawaran khusus, mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km, lucky dip berhadiah e-wallet senilai hingga Rp5.000.000, dan juga hadiah logam mulia.

Dalam pameran ini, Wuling turut menampilkan tipe produk lainnya, meliputi Alvez, Air ev, Almaz RS, dan Cortez EX. Pengunjung juga dapat mencoba test drive New Almaz RS Pro Hybrid, Air ev, dan Alvez jika ingin merasakan pengalaman berkendara inovatif dan modern dengan produk Wuling.

“Mari kunjungi Trans Studio Mall Makassar untuk melihat langsung tampilan baru yang inovatif dari New Almaz RS serta mencoba pengalaman berkendara yang mengesankan bersama medium SUV ini. Bagi pengunjung yang melakukan pemesanan Wuling New Almaz RS selama pameran berlangsung bisa mengikuti lucky dip dan mendapat emas 5 gram,” tambah Ivan Pudya Sumanta selaku General Manager Marketing Kumala Group.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts