Facebook Twitter RSS
banner

Abarth Ramaikan Lantai Geneva Show 2019 Dengan 2 Mobil Spesial Ini

[split]Abarth memiliki dua debut untuk Geneva Motor Show tahun ini dan kemungkinan keduanya akan memacu hati Anda. Yang pertama adalah Abarth 595 esseesse (pelafalan Italia untuk "SS") yang terinspirasi oleh tuning kit legendaris tahun 1960-an dan Abarth 500 edition yang diluncurkan pada tahun 2009. Yang kedua adalah Abarth 124 Rally Tribute, edisi terbatas yang merayakan kemenangan FIA R-GT Cup 2018.





Dimulai dengan Abarth 595 esseesse, ia menempatkan dirinya di atas jajaran Abarth 595 karena dilengkapi dengan mesin yang paling kuat, 4 silinder 1.4 liter turbo 180 Hp. Ia mendapat peralatan standar yang meningkatkan performa termasuk exhaust system Akrapovic, rem depan Brembo, filter udara BMC, serta suspensi belakang Koni FSD (Frequency Selective Damping).

Di sisi teknologi, 595 esseesse mendapatkan sistem infotainment Uconnect 7 inch yang mencakup Abarth Telemetry, dan kompatibilitas Android Auto serta Apple CarPlay.

Tidak mudah untuk mengenali berbagai model Abarth 595 saat ini, tetapi 595 esseesse adalah pekerjaan yang relatif mudah dengan beberapa detail putih termasuk velg Supersport 17 inch, garis samping Abarth, cover spion, emblem "esseesse" dan logo 70th Anniversary. Di dalam, mobil mungil ini menampilkan jok sport "Sabelt 70" dengan cangkang belakang carbon dan pedal carbon.







#split#Debut Geneva Motor Show kedua Abarth adalah 124 Rally Tribute yang merayakan kemenangan mobil reli 124 2018 di FIA R-GT Cup.





Kita akan langsung mengenalinya ketika berpapasan dengan mobil ini berkat logo peringatan khusus di fender depan dan plakat nomor di dalamnya. Ia akan tersedia hanya dalam dua warna, Costa Brava Red dan Turini White, keduanya dikombinasikan dengan atap hitam matte - mengacu ke Abarth 124 Rally yang mengadopsi solusi ini untuk mengurangi cahaya matahari bagi pengemudi. Detail eksterior lainnya termasuk cover spion abu-abu atau merah dan detail bumper.

Fitur kenyamanan standar termasuk jok kulit dengan pemanas, trim Alcantara, karpet Abarth, automatic climate control, dan Radio Plus Pack yang mencakup sistem infotainment 7 inch dan sound system Bose. (carscoops 26/2/2019)






[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts