Facebook Twitter RSS
banner

The Allrad, Satu-Satunya Porsche 356 Coupe AWD Di Dunia

[split]Apa yang akan Anda ungkapkan ketika menemukan Porsche 356 Coupe klasik dengan sasis AWD dari 911? inilah 'Allrad', kreasi terbaru Emory Motorsports ’dan mungkin 356 yang paling tangguh yang pernah dibuat. Proyek ini ditugaskan oleh seorang pelanggan yang ingin mengendarai 356-nya ke resor ski di Pantai Timur selama musim dingin, sehingga keputusan untuk memadukan sasis 964 C4 1990 ke body 356 Coupe 1964 dibuat dengan cepat.





Seluruh proyek berlangsung selama 4 tahun dan termasuk pemindaian laser agar sasis 1990 dan body 1964 dapat bergabung dengan cara terbaik. Tujuannya adalah untuk mempertahankan semua titik pengambilan suspensi 911 asli dan wheelbase 356 yang lebih pendek. Body baja 356 kemudian diperlebar secara halus agar sesuai dengan wheelbase belakang 911.

Untuk suspensi, Emory menggunakan setup coilover dari KW untuk mencapai keseimbangan optimal antara kualitas dan handling pengendaraan. Transmisi manual 5 percepatan dari 911 C4 tetap dipertahankan, tetapi driveline ditingkatkan dengan diferensial ala reli yang memungkinkan kontrol torsi manual dari depan ke belakang dan samping ke samping. Rem datang dari 911, sedangkan velg berukuran 16×7 inch dibuat secara khusus dan dilengkapi dengan ban Pirelli Ice Neros 205/60.

Tenaga berasal dari mesin Emory-Rothsport "Outlaw-4", yang merupakan unit flat-four 2.4 liter dan disuplai oleh 2 karburator Weber 48 IDA, dan menghasilkan tenaga 200 Hp.







#split#Seperti yang Anda harapkan dari kualitas modifikasi seperti ini, ada banyak detail yang layak dibicarakan; bodinya selesai dengan balutan Graphite Blue metallic dan lensa lampu kuning, kap depan rata, cover mesin berlubang dan roof rack yang terbuat titanium.





Rak tersebut dirancang dengan teknologi CAD agar berfungsi penuh dan itu berarti membawa sepeda, ski, atau peralatan lainnya di perjalanan. Bahkan klem drip-rail dicetak 3D dengan titanium murni, kemudian dilas ke rak spesial tersebut. Hasil akhirnya adalah Porsche 356 all-weather sejati yang menampilkan geometri suspensi 911 yang lebih modern serta bobot 975 Kg. (carscoops 22/2/2019)







[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts