Facebook Twitter RSS
banner

Mazda 6 2009 - My Problem !

hallo agan-agan semua..
mau sharing nih dan bertanya juga barang kali agan2 punya pengalaman dan bisa bantu share ke saya..

jadi gw ambil mobil mazda 6 tahun 2009 3-4 bulan yang lalu nih, dan di awal gw bawa sempat ada masalah.. pas lagi jalan macet dia tiaba2 mati mesinnya dan muncul indikator engine.. setelah bisa nyala lagi gw bawa ke showroom tempat gw ambil mobil katanya sensor oksigen gak kebaca.. abis itu dia coba perbaikin dan stelah saya coba tidak ada masalah.. tapi 1 bulan kemudian kambuh lagi dan langsugn saya bawa ke deler mazda untuk bener bener di perbaikin.. dengan kendala yang sama ketika macet dia mati dan indikator mesin nyala.. oia AC juga berpengaruh.. pada saat jalan setelah mati kalau pake AC malah mati lagi sedangkan kalau matiin AC ttp bisa jalan walau sebentar..

itu masalah pertama, yang kedua masalah pada alaram.. gak ngerti kenapa.. setiap mobil di kunci setelah di diemin beberapa saat pasti bunyi alaramnya.. kadang2 kalau lagi di jln sensor remtangan atau pintu juga nyala..

ada yang bisa bantu kah.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts