Facebook Twitter RSS
banner

The Zeus, Alfa Romeo 4C Ganas Racikan Pogea Racing

Pogea Racing kembali mengandalkan Alfa Romeo 4C untuk project terbarunya. Disebut Zeus, ini adalah 4C yang lebih ringan dan lebih kuat daripada model standar.





Dengan turbocharger baru, air flow yang disesuaikan, sistem pendinginan lebih baik dan pekerjaan lainnya, mesin 4 silinder 1.75 liter tersebut kini menghasilkan tenaga 351 PS Hp dan torsi 458 Nm.

Akselerasi 0-100 Km/h sekarang dapat ditempuh dalam 3.4 detik saja, naik 1.1 detik dari versi standar. Sementara itu, top speed melonjak jauh dari 258 Km/h menjadi 304 Km/h.

Selain upgrade tenaga yang cukup besar, 4C racikan Pogea Racing juga lebih ringan. Dengan menggunakan carbon fiber, sang tuner telah berhasil menghilangkan sekitar 100 Kg dan mengatakan dengan tangki penuh bahan bakar, tetapi tanpa sound system, mobil sport Italia ini hanya berbobot 904 Kg.

Peningkatan teknis lainnya termasuk exhaust system stainless steel dengan tailpipe carbon, coilover KW, selang rem braided, dan pendingin oli tambahan untuk mesin dan gearbox.

Selesai dalam balutan 'Kenny Blue', 4C ini memiliki splitter depan yang lebih besar, side skirt baru, diffuser belakang dan sayap, serta desain scoop di jendela belakang, yang menyediakan pendinginan tambahan untuk mesin. Ada juga velg baru berdimensi 18x8.5 di depan dan 19x9.5 di belakang, dibalut ban Michelin Pilot Sport 4S 225/40 dan 265/35.

Trim kulit dan Alcantara, aksen warna-warni di sekeliling dan karpet velour menambah daya tarik di dalam. Selain itu ada sound system premium Alpine yang dilengkapi dengan subwoofer dan kamera mundur juga.

Hanya 10 unit Zeus 4C yang akan dibuat dan masing-masing dibanderol mulai dari 50.100 Euro (56.759 USD). Namun, harga itu tidak termasuk mobil donor, di mana klien harus membayar 50.000 Euro (56.645 USD) atau lebih untuk mobil bekas, tergantung pada kondisinya. (carscoops 26/2/2019)





SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts