Facebook Twitter RSS
banner

Video: Pria India Ini Nekat Lewati Tepi Tebing Tanpa Pengaman

Seorang pria di India bernama Khalid Mulla nekat melewati tebing tinggi di pegunungan Sahyadri tanpa alat pengaman apapun. Khalid Mulla berjalan di sepanjang jalan yang sangat sempit di tepi tebing di pegunungan Sahyadri, India. Sementara, sang perekam, Trekker Swapnil Jagtap, mengaku itu merupakan pengalamannya yang sangat mendebarkan yang pernah ia lakukan.

"Ketika saya sampai di sana saya mengerti kesulitan apa yang mungkin saya hadapi untuk menyelesaikannya. Tetapi karena saya adalah salah satu dari mereka yang tidak mundur saya memutuskan untuk menyelesaikannya dengan cara apa pun yang saya bisa," ujar Swapnil, seperti dilansir dari Newsflare.


SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts