Facebook Twitter RSS
banner

Meluncur di Bandung, Harga All New Nissan Livina Lebih Mahal

Modcom, Bandung - Setelah debut perdananya dilakukan di Jakarta, PT Nissan Motor Indonesia atau NMI langsung bergerak cepat merilis All New Livina di berbagai daerah. Kota peluncuran regional pertama dilakukan di Trans Studio Mall Bandung, Jawa Barat, Sabtu 23 Februari 2019.



All new Nissan Livina hadir dengan desain yang segar. Mobil ini mengadopsi basis Mitsubishi Xpander. Selain itu, fitur juga teknologi yang terkandung juga lebih lengkap dibanding model sebelumnya seperti hill start assist, yang dapat mencegah mobil mundur saat jalan tanjakan. Dan, vehicle stability control, agar roda tidak selip saat bermanuver.

Rencananya, regional launch akan dilakukan Nissan di 10 kota besar di Indonesia. Sementara untuk harganya, setiap kota memiliki harga yang berbeda.

Nah, untuk harga, ternyata banderol Livina rasa Xpander lebih mahal di Kota Kembang. Untuk varian tertinggi VL transmisi matik dijual Rp265 juta, artinya lebih mahal Rp3,1 juta ketimbang di DKI, dan tipe VE transmisi matik lebih mahal Rp2,6 juta.



Perbedaan harganya bervariasi, untuk varian EL transmisi matik Rp3 juta lebih mahal dan EL transmisi manual beda Rp2,5 juta. Jika di Jabodetabek, tipe terendah masih di bawah Rp200 jutaan. Tapi di Bandung, tipe E manual dijual Rp201,5 juta, lebih mahal Rp2,7 juta.

Harga on the road Bandung:

All New Livina VL AT: Rp265 juta
All New Livina VE AT: Rp252,5 juta
All New Livina EL AT: Rp236 juta
All New Livina EL MT: Rp225,5 juta
All New Livina E MT: Rp201,5 Juta

Harga on the road Jabodetabek:

All New Livina VL AT: Rp261,9 juta
All New Livina VE AT: Rp249,9 juta
All New Livina EL AT: Rp233 juta
All New Livina EL MT: Rp223 juta
All New Livina E MT: Rp198,8 juta

Sama seperti kota di Jabodetabek, untuk setiap pembelian All new Livina terbaru, Nissan memberikan layanan jasa baru bernama Nissan Care Package. Untuk setiap pembelian produk Nissan seperti All new Livina, Serena dan juga Terra, Nissan memberikan paket 50 ribu km/4 tahun bebas jasa dan suku cadang bagi pelanggan.

“Pelanggan adalah fokus dari semua usaha terbaik kami, dari mulai desain dan fitur mobil hingga ke pengalaman penjualan dan purna jual. Itulah sebabnya kami memperkenalkan Nissan Care Package untuk meningkatkan pengalaman pelanggan,” papar Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia Isao Sekiguchi dalam keterangan tertulisnya.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts