Facebook Twitter RSS
banner

Honda Jazz GK5 2019 (Humble Bee)


Permisi suhu-suhu modcom
mau sharing perjalanan gerobak ane
Honda Jazz GK5

Exterior:
  • Michiba Foglamp
  • Stoplamp Honda FIT3 JDM
  • Kap Karbon Shift Style (SOON)


Footwork:
  • Wedssport TC105N 7JJ ET35
  • Champiro SX2 195/50
  • Rays Lug Nut
  • Coilover ISC


Engine:
  • K&N Filter Replacement
  • Busi Iriway 7
  • Dastek Q4 + Idrive (SOON)


Exhaust System:
  • Muffler Ikeda Thailand
  • Full Exhaust System by Ironcrafts (SOON)


Sebenarnya si kuning ini melanjutkan perjalanan mobil saya yg jazz gk5 merah. Namun karna satu dan lain hal mobil itu harus dijual. Akhirnya pilihan berikutnya jatuh kembali ke jazz gk5 kuning ini. Itung-itung karna part bekasnya dari yg merah masih banyak banget. Akhirnya pencarian pun dimulai. Hampir setiap dealer di daerah jakarta, depok, tangerang saya hubungi sales. Awalnya orang tua udh setuju saya pilih jazz kuning manual. Namun tidak di ACC nyokap. Dengan alesan takut buat kebut-kebutan. Akhirnya pencarian di ganti kuning matic. Disaat itu sudah dapet unitnya tetapi si merah blm terjual. Jadi untuk booking fee pun blm berani karna bokap ga akan mau kalo si merah blm terjual. OKE disini memang sedikit drama, karna selang seminggu si merah baru laku. Langsung saya hubungi salesnya dong, eh ternyata udh di booking. Hati hancur dah kaya di putusin pacar. Dalem hati "gua mau nyari kemana lagi???". Lanjut pencarian ke dealer-dealer lain. Tetep nyari kuning matic, akhirnya harapan pun gugur. Karna stock kuning udh habis yg matic. Setelah itu mau gamau ngerayu bokap nyokap biar ngijinin manual kuning. Agak lega setelah di kasih ijin kedua org tua, tp masih blm lega banget karna blm dapet unitnya. Akhirnya setelah hubungin beberapa sales, dapatlah 2 sorum yg ada stocknya. Di honda kebun jeruk dan MT haryono. Drama blm selesai, ketika udh dapet di kebun jeruk ternyata udh di booking. Tetapi si buyer itu blm jelas kapan pelunasannya. Akhirnya saya mesti nunggu sekitar 3 hari. Rasanya kaya digantung gebetan di terima apa engga. Oke akhirnya saya hubungi sales yg honda mt haryono. Saya akui pelayanan sales honda mt haryono sangat sigap, karna dia langsung dateng kerumah untuk menjelaskan harga dan diskonnya. GOOD JOB!!!. Tetapi saya masih berharap yg di kebun jeruk karna saya lebih dulu menghubunginya. Alhamdulillah rejeki ga kemana, buyer yg kmrn booking membatalkan. Akhirnya saya dan bokap langsung menuju kesana dan melihat unitnya langsung
Spoiler for alay detected: Show




Akhirnya petualangan alaynya masih berlanjut, dia sekarang pengen ganti sepatu biar makin afdol alaynya, sekalian diceperin ala kadarnya. Namanya juga kantong mahasiswa hikss. Maafkan ane suhu-suhu
Spoiler for masih alay: Show









Seiring berjalannya waktu ane mulai dipertemukan oleh temen-temen RUNGK5 dan ane mulai diracunin yang namanya racing racing. Akhirnya juga virus alay ane mulai disadarkan

Spoiler for mulai insaf: Show





Setup apa adanya tahun 2016, masih setia dengan SSR type c. Lumayan pulang-pulang bawa hadiah buat orang dirumah yg tercinta
Spoiler for udah mulai ga alay: Show







Karena satu dan lain hal akhirnya simerah balik kevelg std lagi dan sangat tinggi. Sambil menabung hunting velg dilalui selama 3 bulan, dan akhirnya jodoh emang ga kemana....dan pencarian pun tak sia-sia
Spoiler for velg baru alhamdulillah: Show







Seiring berjalannya waktu simerah mendapatkan racun dari teman sepermainannya dan ketika simerah lg melakukan mini pedi eh maksudnya tune up, ada temen yg jadi kompor meledug ngeracunin buat retune (dyno ulang). Akhirnya simerah tidak tahan dengan godaan itu....
Spoiler for @rstuning: Show







Dan ini waktu kopdar RUNGK5 (September 2017)
Spoiler for @Flavor Bliss: Show






Perjalanannya sampe sini dulu ya suhu-suhu, nanti di update lagi.
Thank you udah mau mampir liat gerobak ane yg apa adanya ini

Update foto aja, blm ada perubahan mobilnya :(
Spoiler for update: Show





Wishlist buat si merah:

- Kaca film biar bening dikit
- Spoon BBK
- Upgrade audio biar jernih suaranya


Thanks to:
Allah SWT
My family
RUNGK5




Honda Jazz GK5 RED

Follow my IG : @zizwey

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts