Facebook Twitter RSS
banner

panjang resonator yang cocok untuk agya !

Misi semuanya .. mau tanya tanya nih seputaran knalpot. Lebih tepatnya resonator untuk agya matic..
Kemaren saya sempet beli resonator custom untuk agya matic 30 cm.. setelah terpasang tarikan atas sama bawah memang enak tapi suara kurang keluar ..
Apa munngkin karena terlalu panjang resonator yng saya custom untuk agya saya panjang 30 cm ..
Nah sekarang pertanyaan saya ukuran yang cocok untuk resonator agya (matic) berapa cm yah bro? Karena ukuran asli resonator agya itu setelah saya ukur 15 cm .. nah biar tarikan joss dan suara keluar saya harus custom yang berapa cm ya? Terima kasih !
Mohon pencerahannya..

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts