Facebook Twitter RSS
banner

All New BMW M2 Competition Hadir di Indonesia, Harganya?

Modcom, Jakarta - BMW Indonesia kembali memperkenalkan sports car paling agresif dari keluarga BMW M. Bertempat di Eurokars Gallery, Plaza Indonesia lantai 1, All New BMW M2 Competition secara resmi mendarat di Indonesia, Sabtu (24/11/2018). Dalam acara ini BMW Group Indonesia turut mengundang pecinta kendaraan BMW M yang tergabung dalam M Owners Club Indonesia (MOCI).



All New BMW M2 Competition hadir dengan fitur-fitur tambahan yang bertujuan untuk tingkatkan performa dan pengendalian yang presisi dari sebuah kendaaan BMW M. Selain itu, sports car ini menawarkan teknologi motorsport yang sangat kompetitif di lintasan balap namun juga tetap sesuai untuk digunakan di jalan raya.

Yang baru dari M2 Competition terletak pada mesin yang diadopsi dari M3/M4. Mobil ini menggendong mesin bi-turbo enam silinder in-line dengan teknologi BMW M TwinPower Turbo. Di atas kertas, mesin mampu hasilkan tenaga 410 HP di antara 5.250 dan 7.000 rpm. Torsi puncak yang mampu dihasilkan adalah 550 Nm di antara 2.350 dan 5.200 rpm. Namun kecepatan puncak kendaraan ini dibatasi secara elektronik hingga 250 km/jam.

Konsumsi bahan bakar pada transmisi 6-percepatan manual gearbox adalah 10,2 km/l dengan emisi CO2 223g/km. Sementara untuk opsi transmisi M Double Clutch Transmission (M DCT) 7-percepatan, konsumsi bahan bakar menjadi 11 km/l dan emisi CO2 207g/km.



Akselerasi 0-100 km/h hanya butuh waktu 4,2 detik untuk M DCT dan 4,4 detik untuk manual gearbox 6-percepatan. Sekadar informasi bahwa pertama kalinya kedua pilihan transmisi ini tersedia untuk pasar Indonesia.

"Kehadiran All-new BMW M2 Competition, mempertegas komitmen BMW Indonesia untuk terus mempertajam portofolio BMW M dan melanjutkan kesuksesan luar biasa dari BMW M2 Coupé dan BMW 1M Coupé. Kendaraan buas ini merepresentasikan nilai sporty dan kenikmatan berkendara yang tak tertandingi - sebuah model BMW M yang sesungguhnya," ungkap President Director BMW Group Indonesia, ujar Ramesh Divyanathan.

All-new BMW M2 Competition akan tersedia di semua diler resmi BMW M mulai Januari 2019 dan belum ada harga resmi yang dirilis. Setiap pembelian kendaraan mendapatkan BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts