Facebook Twitter RSS
banner

Toyota Ingin Semua Modelnya Diracik Oleh TRD

Meskipun TRD adalah singkatan dari Toyota Racing Development, paket ini telah terlihat sukses besar dengan mobil seperti Tacoma dan Tundra. Tetapi Toyota memainkan kartu yang berbeda dengan Camry dan Avalon.





Dipresentasikan pada Los Angeles Auto Show 2018, Camry TRD dan Avalon TRD mewakili "pendekatan terbaik untuk peningkatan kendaraan," jauh lebih dekat dengan silsilah motorsport Toyota. Keduanya menampilkan tenaga Hp dari mesin V6 3.5 liter dan transmisi otomatis 8 percepatan.

Toyota menggambarkan model ini sebagai versi "track-tuned" berkat penambahan part aerodinamis, kaliper rem dan cakram yang lebih besar, serta peningkatan kekakuan torsional. Desain interior dan eksterior tidak diragukan lagi berkat kit dari TRD, tetapi di sisi lain, dua sedan dengan kemampuan melaju lebih cepat tidak cukup untuk lineup mereka di Amerika.

Berbicara kepada Auto Guide, wakil presiden kelompok dan general manager Toyota di Amerika Utara mengatakan: "jika kita dapat membawanya ke setiap mobil, SUV dan pickup, saya pikir kita harus melakukannya." Jack Hollis mengacu pada men-TRD-kan semuanya, dari Corolla hingga ke atas. Itu merupakan ide yang bagus, mengingat Corolla TRD akan menjadi pesaing yang menarik bagi Honda Civic Si.

Berkenaan dengan Corolla TRD yang dipresentasikan di SEMA Show, Hollis mengklaim model produksi tidak sedang dalam proses untuk saat ini. Di sisi baik, "ada niat dan pengembangan" dari timnya, yang lebih atau kurang merupakan konfirmasi bahwa hal itu akan segera terjadi.

All-wheel drive adalah bidang lain yang sangat menarik bagi Toyota, dan "beberapa hal baru akan datang" menurut Hollis. Camry bisa menjadi yang pertama mendapatkan opsi ini mengingat Nissan menambahkan AWD ke Altima untuk model tahun 2019. Bahkan Prius sekarang tersedia dengan motor listrik yang diintegrasikan ke dalam as roda belakang, yang diterjemahkan menjadi eAWD dengan kecepatan hingga 70 Km/h. "Kami mengambil setiap model, dan kami memberikan lebih banyak pilihan untuk konsumen," tambah Hollis. (autoevolution 30/11/2018)



SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts