Facebook Twitter RSS
banner

Penerus Mercedes-Benz CLA Akan Punya Tenaga Hingga 400 Hp

Mercedes-Benz telah mengkonfirmasi untuk pertama kalinya bahwa mereka akan meluncurkan penerus CLA dan CLA Shooting Brake, serta model kompak kedelapan, GLB SUV, pada tahun 2019. Model-model baru tersebut dirinci dalam hal yang disebut grafik peta produk resmi.





Grafik tersebut muncul dalam presentasi yang mengumumkan penjualan 2018 hingga akhir September dan menunjukkan 6 model mobil penumpang Mercedes yang akan diumumkan. Versi facelift dari GLC dan GLC Coupe serta GLS generasi ketiga, yang akan muncul di acara motor Los Angeles bulan ini akan bergabung dengan CLA, CLA Shooting Brake dan GLB.

Waktu yang tepat untuk penerus CLA dan CLA Shooting Brake belum terungkap. Namun, Autocar memahami CLA kemungkinan akan membuat penampilan perdana di Consumer Electronics Show 2019 di Las Vegas pada bulan Januari dan Brake Shooting CLA diharapkan untuk mengambil tempat di Mercedes di pameran motor Jenewa pada bulan Maret.

Detail CLA empat pintu yang direncanakan akan diproduksi di pabrik Mercedes di Hungaria masih cukup langka. Tapi mobil prototipenya mengungkapkan bahwa ia memiliki penampilan yang lebih sporty daripada A-Class Sedan yang baru-baru ini diluncurkan. Pasangan ini akan duduk di bawah C-Class dalam lineup sedan Mercedes. CLA akan menampilkan tampilan yang lebih meruncing di bagian depannya, kaca depan yang lebih miring, garis atap yang lebih melengkung, kaca frameless dan tampilan belakang yang lebih indah.

Tenaga untuk pasangan CLA baru akan hadir dari berbagai pilihan mesin bensin dan diesel 4 silinder, termasuk versi terbaru dari unit bensin M260 di model CLA35 4Matic dan CLA35 4Matic Shooting Brake dari AMG.

Menurut pejabat Mercedes-AMG, versi yang lebih tinggi dari mesin M260 dengan tenaga 404 Hp akan digunakan untuk model versi tertinggi CLA45 dan CLA45 Shooting Brake. Seperti A45 yang akan datang, varian ini menggunakan gearbox dual-clutch 8 percepatan dan sistem AWD yang dilengkapi dengan mode "drift" yang dikontrol secara elektronik.





SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts