Facebook Twitter RSS
banner

Meluncur Perdana di Jepang, Begini Tampilan All New Mazda3

Modcom, Jepang - Setelah beredar gambar maupun foto akan generasi terbaru dari Mazda3, Mazda Motor Corporation (MMC) akhirnya menggelar peluncuran perdana di dunia (world premiere) All New Mazda3 di Jepang. Tetap menganut KODO design, mobil ini akan dilepas ke pasar global mulai dari Amerika Utara pada awal 2019.

Nantinya All New Mazda3 bakal dipamerkan ke publik di Los Angeles Auto Show 2018, California, AS, yang dibuka untuk umum pada 30 November hingga 11 Desember 2018.



Dengan desain yang lebih matang, mobil ini telah mewujudkan esensi estetika Jepang. Sementara bentuk keseluruhan menyajikan gerakan tunggal yang sederhana, membawa desain ke kehidupan melalui lampu depan maupun belakang terlihat lebih menyipit bak orang yang tengah memicingkan matanya.

Hasilnya, adalah ekspresi vitalitas yang lebih kaya dan lebih kuat daripada model Kodo sebelumnya. Meskipun berbagi platform, baik Mazda3 model hatchback dan model sedan memiliki kepribadian berbeda.





"Generasi terbaru dari Mazda3 yang baru saja kami perkenalkan, menandakan sebuah era baru Mazda. Generasi terbaru ini akan mengubah paradigma konsumen dalam memiliki sebuah kendaraan. Melalui produk terbaru ini, kami yakin bisa meningkatkan brand Mazda," ucap Akira Marumoto, Mazda’s Representative Director, President and CEO Mazda Motor Corporation.

Mazda3 yang pertama kalinya diluncurkan pada 2003, disebutkan telah terjual sebanyak lebih dari 6 juta unit secara global. Produk-produk terbaru Mazda sendiri dikembangkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dari kompetitor.



Beberapa fitur yang ditawarkan oleh manufaktur satu ini juga cukup canggih. Seperti fitur keselamatan aktif, sehingga konsumen atau pengguna jalan lainnya mampu terlindungi meskipun mengalami kecelakaan.

All-new Mazda3 baru akan dipasarkan pada awal awal 2019. Sementara publik baru bisa melihat wujud Mazda3 generasi terkini pada 9 Desember 2018.



SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts