Facebook Twitter RSS
banner

Operasi Sukses, Pria Argentina Ini Tato Wajah Dokter Di Punggungnya

Sebagai ucapan terima kasih kepada seorang dokter yang telah menyelamatkan nyawanya, seorang pria bernama Nano Salguero asal Argentina rela menato wajah dokter tersebut di punggungnya. Kisahnya berawal saat Nano didiagnosa kanker usus besar, ia pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk melakukan operasi.

Operasi yang dilakukan pun berjalan lancar oleh seorang dokter onkologi yang bernama Dr Paul Lada. Meskipun kondisinya belum pulih 100 persen, Nano nekat pergi ke rumah tato dan menggambar wajah dokter tersebut di punggungnya. Tak hanya wajahnya saja, ia juga turut menggambar bangunan rumah sakit tempat ia melakukan operasi.

Usai menato punggungnya itu, ia pun langsung kembali ke rumah sakit dan menunjukkan kepada dokter Paul. Nano mengatakan bahwa upaya yang dilakukannya tersebut semata-mata hanya untuk menyampaikan rasa terimakasihnya kepada sang dokter.

"Dr Lada menyelamatkan hidup saya. Saya merasakan rasa nyeri di dalam tubuh saya dan saya menjalani operasi kanker usus besar karenanya. Berkat tindakan yang dilakukan Dr Lada, saya bisa kembali menjalani hidup yang sehat dan luar biasa," ungkap Nano bersyukur.


SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts