Facebook Twitter RSS
banner

Velg HSR Senorita, Velg Rasa Transformer

HSR Senorita – Sulit untuk membantah bahwa mata adalah salah satu sarana untuk menikmati bentuk; terutama bagi yang menyiratkan keindahan. Betul bahwa apa yang indah terkadang berdasarkan selera dari para penikmatnya. Tetapi satu hal yang tak dapat dipungkiri, bahwa ada komposisi-komposisi bentuk yang mewakili keindahan yang universal. Akan selalu ada perpaduan lekuk, garis dan bentuk yang secara serempak akan dikatakan oleh kebanyakan orang sebagai yang indah.

Keren, elegan, eksklusif, mewah, dan masih banyak lagi menjadi kata-kata lain yang seringkali dipakai orang untuk menggambarkan selera mereka terhadap apa yang indah dan disukai. Mungkin untuk velg HSR Wheel yang satu ini, kata keren lebih dapat mewakili karena seringkali kata “indah” telah terasosiasi terlebih dahulu dengan nuansa feminim pada konteks masyarakat kita. Adalah HSR Senorita PS6 ring 18 yang akan kita ulas kali ini.



Sekilas bila kita melihat wajah dari desainnya, kesan mekanik ala-ala robot film Transformers langsung terasosiasi. Guratan garis dan bentuk face-nya yang seperti rangka-rangka mesin robot memberikan kesan yang sangat futuristik. Dengan warna black chrome yang mengkilat, velg yang satu ini memberikan kesan dingin yang berkilau dan mencolok sebagai tambahan.

Velg HSR Senorita PS6 ring 18 ini memiliki lebar dimensi 8 inci, dengan lubang PCD 5×114,3 mm dan offset 45 mm. Velg futuristik satu ini dapat dipasang pada jenis-jenis kendaraan seperti Alphard, Velfire, CRV, HRV, BRV, Rush, Terios, Xpander, dan mobil-mobil sejenis lainnya. Untuk harga dari produk besutan HSR Wheel yang satu ini sendiri berada pada kisaran Rp. 8,5 juta-an (ring 18).


Street Race sebagai Distributor velg HSR Wheel dan distributor ban Accelera selalu berusaha memberikan pilihan velg dengan berbagai varian model dan harga. Tujuannya hanya satu, agar para pelanggan kami dapat menemukan beragam opsi yang sesuai dengan keinginan dan ekspektasi mereka dalam memodifikasi mobil-mobil kesayangannya.

Silakan kunjungi toko kami yang berada dijalan JL Raya Kalimalang NO.50B Jakasampurna Bekasi Barat
skitar 200 dari pertigaan lampu merah caman patokan toko persis samping pom bensin total kalimalang untuk menemukan varian velg yang mungkin Anda cari.kami menawarkan berbagai kemudahan dan layanan gratis pemasangan, spooring dan balancing bagi setiap member. Ketika Anda berbelanja ditoko kami, Anda secara otomatis akan menjadi member.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

1 komentar:

Popular Posts