Facebook Twitter RSS
banner

Mazda3 Baru Resmi Meluncur Dengan Gaya Yang Semakin Stylish

[split]Mazda3 selama ini memiliki reputasi sebagai mobil yang terjangkau, nyaman, dan sangat menyenangkan untuk dikendarai, menjadikannya salah satu mobil kompak favorit banyak orang. Hari ini menandai era baru untuk mobil tersebut, karena Mazda3 baru saja memulai debutnya pada malam LA Auto Show 2018 dalam wujud hatchback dan sedan, menampilkan desain baru yang segar, mesin bensin revolusioner, dan dinamika berkendara yang lebih baik, membuatnya lebih menyenangkan untuk dikendarai.





Mazda3 yang baru adalah Mazda versi produksi pertama yang mengadopsi bahasa desain Kodo terbaru. Bahasa desain ini pertama kali diperlihatkan oleh RX-Vision Concept di Tokyo Motor Show 2015 dan Vision Coupe Concept yang dipamerkan pada tahun 2017, sementara Mazda3 baru sangat terinspirasi oleh Kai Concept yang cantik.

Kedua mobil terlihat sangat stylish berkat garis bodynya yang halus, desain yang bersih, dan kap mesin serta bagasi yang rendah. Mazda mengatakan tujuannya adalah untuk memberikan Mazda3 hatchback "desain yang lebih emosional," sementara versi sedannya ramping dan elegan. Desainnya sekarang begitu khas sehingga kedua mobil bisa dikira sebagai model yang berbeda.







#split#Di dalam, kabinnya mengadopsi desain yang bersih dan minimalis. Misalnya, panel climate control dan lubang ac sisi penumpang diintegrasikan ke dalam sisi bawah dashboard yang mengikuti garis panel instrumen. Di tempat lain, Active Driving Display milik Mazda telah dirancang ulang untuk menyajikan informasi dengan cara yang lebih sederhana, dan display 8.8 inch baru telah ditambahkan. Audio sistem 8 speaker tersedia sebagai standar, atau dapat diupgrade ke sistem Bose 12 speaker.





Inovasi utama Mazda3 2019 adalah debut mesin Skyactiv-X yang revolusioner, yang menggabungkan keunggulan mesin bensin dan diesel. Spark-Controlled Compression Ignition system yang inovatif memungkinkan pengemudi untuk memilih pengaturan gigi yang menonjolkan performa tanpa mengorbankan emisi atau penghematan bahan bakar, serta memberikan respon mesin yang cepat dan pengalaman berkendara yang mulus.

Line-up mesin bensin terdiri dari 1.5L, 2.0L dan 2.5L, dan ada juga versi diesel 1.8L. Namun, spesifikasi lengkapnya belum dirilis. Tenaga dikirim ke keempat roda melalui sistem i-Activ AWD yang bekerja dengan G-Vectoring Control Plus untuk mengontrol distribusi torsi antara roda depan dan belakang, sehingga menghasilkan handling yang lebih tajam dan penghematan bahan bakar yang lebih baik. Seperti model sebelumnya, pembeli dapat memilih transmisi otomatis 6 percepatan atau manual 6 percepatan. Shiftknob juga telah dipindahkan ke depan dan diposisikan lebih tinggi untuk akses yang lebih mudah.

Mazda3 baru dilengkapi dengan airbag lutut untuk bagian pengemudi untuk membantu mengurangi cedera kaki, dada dan perut saat kecelakaan. Keselamatan pejalan kaki juga telah ditingkatkan, karena kap mesin juga mengadopsi struktur yang menyerap energi baru, yang dirancang untuk menerima dampak dari kepala pejalan kaki dalam tabrakan awal dan kemudian secara bertahap meredam gaya untuk lebih cepat menyerap energi benturan, sementara bumper depan dirancang untuk bersahabat dengan paha dan tulang kering jika terjadi kontak dengan kaki pejalan kaki. (carbuzz 28/11/2018)






[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts