Facebook Twitter RSS
banner

Tak Sikat Gigi Selama 10 Tahun, Gigi Wanita London Ini Tetap Bersih



Seorang wanita asal South Croydon, London bernama Alice Kid mengaku dirinya tidak pernah menggosok gigi selama 10 tahun lamanya. Dilansir dari The Sun, Alice Kid mengaku bahwa giginya lebih sehat karena tidak sikat gigi.

Alice juga menunjukkan bahwa tidak menggosok gigi membuat giginya tetap sehat, bersih, dan kuat. Ia juga mengaku tidak mengalami bau mulut sama sekali.

''Ketika saya bercermin, gigi-gigi saya terlihat sempurna,'' katanya. "10 tahun berlalu dan saya tidak memiliki tambalan, ekstraksi, atau kerusakan akar. Saya pernah mengalami pengikisan gigi ketika masih kecil dan pada saat itu aku masih rajin menyikatnya,'' cerita Alice yang sudah pasti bertentangan dengan dokter dan pakar kesehatan gigi.



SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts