Facebook Twitter RSS
banner

Begini Performa Wuling Almaz Setelah Lima Tahun




Wuling Almaz termasuk dalam varian mobil Wuling dengan tagline Drive Unlimited Way yang merupakan komitmen Almaz mendukung Anda dalam mengarungi setiap medan dan menemani petualangan tanpa perlu rasa khawatir.

Mobil yang di luncurkan pertama kali pada tahun 2019 ini merupakan mobil SUV dari Wuling yang sudah meraih banyak penghargaan, diantaranya Car Of The Year dari Forwot 2019 dan Best Medium SUV dari Gridoto Award 2019.

Wuling Almaz juga menampilkan kesan sporty dan stylish untuk mendukung aktivitas bekerja atau perjalanan santai dengan kerabat dan keluarga.

Namun bagaimana performa Wuling Almaz setelah lima tahun?

Dalam beberapa reviewer Almaz tak disangka berbicara kualitas ban khususnya pemakaian 5 tahun ke atas ternyata masih termasuk kategori baik.

Salah satu reviewer mengatakan bahwa dia masih sering beraktifitas dengan Wuling Almaz nya yg sudah dipakai selama 5 tahun.

Pengguna tersebut juga masih beberapa kali melakukan perjalanan road trip yang jauh menggunakan mobil Wuling Almaz nya, dan pengguna tersebut mengatakan servis rutin adalah kunci agar mobilnya tetap digunakan dengan nyaman dan aman.

Bagaimana dengan Ban yang sudah digunakan selama 5 tahun? tentunya pasti karena penggunaan mobil sudah beberapa tahun maka pasti ada penggantian ban, dan itu hal yang biasa dilakukan.

Lalu bagaimana dengan handling? faktor handling mobil juga terbantu oleh kualitas ban tersebut. Dan untuk kekuatan dan ketahanan ban ini patut diacungi jempol, handling oke tapi tidak cepat aus. Bagaimana dengan aki atau ban bocor? Ya tentu saja hal hal minor seperti itu bisa saja terjadi. Maka dari itu sebaiknya dilakukan perawatan secara berkala.

Bicara ketangguhan, ternyata setelah pemakaian 5 tahun pun Wuling Almaz masih terbilang tangguh, asalkan dilakukan servis secara berkala.

Mengenai servis sendiri, Wuling termasuk salah satu brand yang biaya servis nya termasuk sangat murah di banding brand lain.

Dan ingat juga untuk melakukan cek rotasi ban secara rutin yang tentunya dilakukan di bengkel resmi Wuling. Dan baiknya rotasi hanya dilakukan di Beres karena harus mereset semua untuk indikator tekanan ban. Ban harus di reset satu persatu secara manual, supaya cocok dengan indikator di HU atau MID Spidometer.

Dan tentunya kaki kaki juga adalah salah satu faktor yang perlu di perhatikan setelah pemakaian Wuling Almaz 5 tahun.

Tak disangka juga ternyata hal ini bersifat positif dikarenakan ternyata kaki-kaki Wuling Almaz itu masih terbilang cukup nyaman. Walaupun memang ada beberapa faktor yang mempengaruhi seperti "selera" dan "gaya berkendara" juga adalah hal hal yang mempengaruhi kualitas kaki-kaki di mobil Wuling Almaz tersebut.

Tapi secara keseluruhan ternyata respon masyarakat masih sangat nyaman dengan kaki-kaki mobil ini untuk pemakaian sampai 5 tahun keatas.

Kesimpulan yang dapat diambil adalah setelah pemakaian 5 tahun, Wuling Almaz ternyata masih tangguh dan sangatlah nyaman, kembali lagi asalkan dilakukan perawatan secara rutin atau berkala di bengkel resmi Wuling.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts