Facebook Twitter RSS
banner

Melihat Spesifikasi dan Fitur Andalan New Hyundai PALISADE




PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi merilis sebuah SUV 7 seater berukuran besar yang dinamai New Hyundai PALISADE. Mobil ini akan bertarung pada segmen SUV ladder frame 7 penumpang dengan kelas yang cukup premium.

Lebih lanjut, karena persaingan yang cukup ketat pada kelas SUV premium, Hyundai PALISADE tak hanya mengandalkan body bongsornya, tetapi juga mobil ini memiliki segudang fitur mewah dan interior yang lega dan juga nyaman yang siap memanjakan penumpangnya.

Kira-kira, dengan harga mobil yang tergolong premium, apa saja sih yang bisa ditawarkan oleh New Hyundai PALISADE untuk menarik minat konsumen nya? fitur apa saja yang dimiliki? Mari simak ulasan berikut ini!

New PALISADE dilengkapi dengan mesin R. 2.2 L CRDI inline 4 silinder diesel with e-VGT yang didukung oleh sistem transmisi otomatis 8-speed. Dengan fitur tersebut, PALISADE dapat menghasilkan tenaga maksimum hingga 200 PS/3,800 rpm dan torsi maksimum mencapai 440 Nm/1,750-2,750 rpm.

Mobil ini juga dilengkapi dengan Drive Mode yang memungkinkan pengemudi untuk memilih mode berkendara yang sesuai seperti Comfort untuk aktivitas sehari-hari, ECO untuk efisiensi bahan bakar, SPORT untuk akselerasi cepat, dan SMART yang dapat mempelajari pola berkendara pengemudi dan menyesuaikan interval perpindahan gigi secara otomatis.

Hyundai PALISADE juga dilengkapi dengan berbagai fitur Hyundai SmartSense seperti Forward Collision Avoidance Assist (FCA), Lane Keeping Assist (LKA) & Lane Following Assist (LFA), Blind Spot Collision-Avoidance Warning (BCW), Driver Attention Warning (DAW), dan [i]Rear Cross Traffic Collision-Avoidance Assist[i/] (RCCA).

Fitur lainnya termasuk High Beam Assist, Safe Exit Assist (SEA), Blind Spot View Monitor (BVW), Surround View Monitor (SVM), dan Rear View Monitor (RVM) dengan panduan dinamis. Mobil ini juga dilengkapi dengan Manual Speed Limit Assist (MSLA), Smart Cruise Control (SCC) dengan fitur Stop and Go, dan Hyundai Bluelink.

Sebagai mobil jenis SUV andalan dari Hyundai, New Hyundai PALISADE terbaru memiliki Ventilated Seat yang dapat mengatur suhu kursi untuk memberikan kenyamanan dan kesejukan tambahan bagi pengemudi dan penumpang di baris depan dan kedua. Selain itu, terdapat juga Heated Seat untuk memberikan kehangatan tambahan bagi pengemudi dan penumpang di baris pertama hingga kedua.





Di bagian interiornya, New PALISADE dilengkapi dengan TFT Color Touch Display Audio berukuran 12,3 inci dengan tampilan digital yang memungkinkan pengguna untuk mengakses pengaturan tambahan dan fitur kenyamanan lainnya. Selain itu, terdapat 2 (dua) port USB-C Charging di setiap baris dari baris pertama hingga baris ketiga, dengan total 6 port USB yang tersedia. Mobil ini juga dilengkapi dengan Single dan Dual Sunroof serta Infinity Premium Audio (12 Speakers).

Fitur lainnya adalah Rear Seat Passenger Talk Mode yang dapat memudahkan komunikasi antara pengemudi dan penumpang di kursi belakang ketika suara pengemudi tidak terdengar atau terdapat masalah lainnya. Selain itu, tersedia juga Wireless Smartphone Charger yang memudahkan pengguna New Hyundai PALISADE untuk mengisi daya smartphone mereka.

Melihat ke tampilan luar, New PALISADE hadir dengan segudang peningkatan pada bagian eksteriornya. Di sisi bumper, Hyundai memperbaharui desain mobil tersebut agar lebih terintegrasi dengan grill dan dilengkapi dengan fitur Parametric Shield. Selain itu, tersedia juga Parametric Hidden-Type DRL yang menggabungkan grill dan lampu menjadi satu kesatuan, sehingga lampu tidak terlihat ketika mobil dalam keadaan mati.

Terdapat juga peningkatan detail pada skid plate depan, pilar C yang mencolok, dan panoramic view samping yang membuat ruang baris ketiga lebih lapang. Desain ini juga mengoptimalkan manfaat aerodinamis, dengan desain khusus pada sudut pilar A dan area pendinginan depan.

New PALISADE hadir dengan dua pilihan trim wheels, yaitu pelek berukuran 18 inci dan 20 inci yang memberikan kesan lebih mewah. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur Electrochromic Inside Rear View Mirror untuk mengurangi silau lampu pada kaca spion ketika ada cahaya berlebihan dari belakang kendaraan.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts