Facebook Twitter RSS
banner

My EV Way




Wuling Air ev merupakan mobil listrik pertama Wuling yang mengusung desain future-tech. Dengan tagline “Drive For A Green Life”, kendaraan cerdas ini menawarkan smart driving experience dengan fitur-fitur canggih yang disematkan, sehingga membuat perjalanan Anda terasa lebih mudah dan nyaman.

Hadir dengan bentuk nya yang unik serta futuristik pun menjadi daya tarik tersendiri terutama untuk kalangan muda mudi jaman sekarang. Tak luput juga segala kecanggihan dan inovasi yang di tawarkan oleh Wuling Air EV pun sangat mencuri perhatian.

Wuling Air EV hadir dengan dua tipe yaitu Long Range dan Standard Range.

Wuling Air ev varian Standard Range dan Long Range, punya beberapa perbedaan pada aksesori dan fitur. Namun, keduanya tetap mengusung inovasi pintar.

Inovasi pintar yang disematkan pada kedua varian Air EV terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND). Baik IoV maupun WIND bukan suatu hal yang asing lagi di model mobil Wuling.

Melalui IoV memungkinkan pengguna Air EV mengakses beberapa fitur dan informasi terkait kendaraan dari jarak jauh melalui aplikasi MyWuling+ di smartphone yang sudah terkoneksi internet.

Berikut ini daftar fitur serta informasi kendaraan yang bisa diakses lewat smartphone.

1. Online navigation, music & messaging
2. Geo fencing alarm
3. Bluetooth Key
4. Remaining battery power percentage & range
5. Charging status and reservarion
6. Remote AC control
7. Remote door lock
8. Remote window control.

Secara umum, lewat inovasi IoV membuat pengguna Air EV terhubung atau berkomunikasi dengan kendaraannya, sehingga memberikan kenyamanan serta kemudahan dalam berkendara.

Berikutnya terkait soal WIND, salah satu fitur unggulan dari Wuling ini memudahkan pengguna mengoperasikan beberapa fungsi fitur pada kendaraan hanya dengan perintah suara berbahasa Indonesia.

Adapun fitur yang bisa dioperasikan dengan WIND seperti aplikasi online, mengatur volume, mengatur radio, melakukan panggilan telepon, membuka dan menutup jendela, mengatur AC, mengetahui tanggal dan jam, serta mendengarkan musik.

Ada dua cara untuk memulai mengoperasikan fitur WIND. Cara pertama dengan mengucapkan ” Hallo Wuling” atau menekan tombol voice command di sisi kiri lingkar kemudi, kemudian diikuti dengan menyebutkan fungsi fitur yang ingin dijalankan.

Cara kedua menggunakan instant command untuk mengakses fungsi tertentu.

Selain mengusung inovasi pintar, Air EV juga telah dibekali fitur-fitur modern, antara lain Electric Power Window, Multifunction Steering Wheel, dan USB Charging Port.

Khusus varian Long Range terdapat tambahan fitur seperti Integrated Floating Widescreen dengan layar meter cluster 10,25 inci dan head unit 10,25 inci, keyless entry, synthetic leather seat, Smart Start System, serta Extended Horizon LED DRL.

Tak ketinggalan, Wuling Air EV juga dilengkapi dengan beragam fitur keamanan yang cukup lengkap, antara lain rem depan dan belakang cakram, Anti-lock Braking System (ABS), serta Electronic Brake force Distribution (EBD). Di varian atas ada tambahan fitur, Electronic Stability Control (ESC), Electric Parking Brake dengan Hill Hold Control (HHC) dan Automatic Vehicle Holding (AVH).

Dan Wuling juga sedang mengadakan challenge #ThisIsMyEVWay sampai tanggal 20 juli 2023, yaitu dengan cara Follow Instagram @wulingmotorsid, kemudian like & share postingan challenge #ThisIsMyEVWay, Lalu buat foto/video di IG Story atau IG Reels dengan hashtag #ThisIsMyEVWay. Terakhir, Mention @wulingmotorsid dan simpan di highlight hingga akhir periode dengan nama: #ThisIsMyEVWay.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts