Facebook Twitter RSS
banner

Hyundai STARIA Signature 7: Si Bongsor Yang Elegan




PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan Hyundai STARIA.

Hyundai STARIA terdiri dari dua varian Signature, yaitu 7 Seater Signature & 9 Seater Signature.

Menariknya, 7 Seater malah dijual lebih mahal daripada yang 9 Seater. Dan yang lebih mencengangkan lagi adalah selisih harga nya mencapai lebih dari 100 juta!

Dan ternyata yang menyebabkan perbedaan hal tersebut adalah karena Hyundai STARIA 7 Seater punya fitur yang lebih “memanjakan” penumpang belakang.

Beralih ke sisi eksterior sudah dipastikan Hyundai STARIA memiliki bodi yang bongsor yang dapat menampung banyak penumpang. Tampilan nya yang modern dan futuristik juga menjadikan tampang Hyundai STARIA ini menjadi elegan.

Kemudian kita masuk ke sisi interior pun Hyundai STARIA memiliki desain interior dengan konsep multi-ruang terbuka untuk pengemudi dan ruang yang fleksibel untuk penumpang yang menyerupai premium lounge. Di sebelah kursi pengemudi terdapat TFT LCD Instrument Cluster berukuran 10,25 inci, layar sentuh 8 inci dengan Radio AM/FM, streaming audio Bluetooth, layar sentuh fasia tengah, dan tombol transmisi Shift-by-Wire.

Pencahayaan juga dapat dipilih untuk menerangi kokpit, konsol, pintu, dan area penyimpanan bagasi. Kursi baris kedua memiliki jendela panoramic, sementara kursi baris kedua dan ketiga memiliki tirai yang dapat dibuka atau ditutup secara manual untuk privasi penumpang. Dual Sunroof dapat diatur dengan fitur tilting & slide.

Selain itu, Hyundai STARIA juga dilengkapi dengan fitur Wireless Smartphone Charging dan port USB charge untuk semua baris kursi, dengan Signature 7 memiliki 5 port USB.

Tipe Signature 7 juga dilengkapi dengan 7 kursi dan Premium Relaxation Seats di baris kedua yang dapat direbahkan secara otomatis dan digeser untuk kemudahan akses atau untuk memaksimalkan ruang penyimpanan.

Untuk fitur sendiri, Hyundai STARIA 7 Signature dilengkapi berbagai fitur keselamatan yang sangat canggih.

Fitur fitur canggih tersebut antara lain adalah Lane Keeping Assist, Forward Collision Avoidance Assist, Blind Spot Collision Avoidance Assist, Blind Spot View Monitor, Manual Speed Limit Assist, Rear Cross Traffic Collision Avoidance Assist, Surround View Monitor, Safe Exit Assist, Driver Attention Warning.

Untuk harga nya Hyundai STARIA 7 Signature dibanderol dengan harga Rp 1.039.500.000.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts