Facebook Twitter RSS
banner

Yuk Temukan Wuling-Mu di Website Wuling!




Wuling memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memilih unit mobil yang cocok dengan karakteristik nya. Tidak perlu khawatir, caranya sangat gampang yaitu dengan mengunjungi website Wuling, yaitu wuling.id, kemudian klik "find your wuling" pada halaman homepage, kemudian isi form yang ada sesuai dengan kebutuhan anda, setelah itu klik submit. Kemudian mobil pilihan anda akan muncul, dan anda pun dapat membandingkan dengan mobil varian yang lain dengan cara pilih mobil dan pilih tipe pada section "bandingkan mobil", setelah itu klik "saya berminat.

Pada IIMS 2023 lalu, Wuling Alvez resmi diluncurkan oleh PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors).

Wuling Alvez dilengkapi fitur-fitur unggulan dengan teknologi inovatif, sehingga pengguna terasa nyaman dan aman di perjalan. Seperti sistem keselamatan terintegrasi Advanced Driver Assistance System (ADAS), Internet of Vehicle (IoV) atau Wuling Remote Control App yang dapat terkoneksi ke smartphone melalui aplikasi MyWuling+ dan perintah suara pintar berbahasa Indonesia pertama pada Wuling Indonesian Command (WIND).

Mengedepankan inovasi untuk fitur-fitur penting, ADAS, sebagai fitur keamanan Wuling Alvez, terbagi dalam empat kategori. Pertama adalah Adaptive Cruise yang terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), Traffic Jam Assistance (TJA), dan Intelligent Cruise Assistance (ICA). Kategori selanjutnya ialah Lane Recognition yang didukung Lane Departure Warning (LDW) dan Lane Keeping Assistance (LKA).

Wuling Alvez dibekali spesifikasi yang mumpuni didukung dimensi ukuran 4,350x1,750x1,610 dengan seat capacity untuk 5 orang, kendaraan ini nyaman digunakan untuk barang bawaan yang cukup banyak saat bepergian. Spesifikasi penting lainnya yang ada pada Alvez, yaitu pada setir yang sudah berteknologi Electric Power Steering (EPS), yang mana sistem ini memberikan bobot ringan mobil serta mudah perawatannya.

Spesifikasi Wuling Alvez pada fitur kenyaman dilengkapi selain dengan digital AC control, juga teknologi keyless entry dengan engine start/stop button agar praktis saat akan menjalankan mobil. Selain itu, adanya fitur remote open window juga lebih memudahkan pemilik mobil untuk mengatur jendela dari jauh. Kenyaman lain yang disematkan yaitu fitur standar unlock tailgate menambah kemudahan pemilik mobil saat akan membuka bagasi dari dalam kabin.

Wuling Alvez dibalut desain dengan lekukan khas mobil masa kini yang terlihat begitu stylish dengan vibrant look yang cocok untuk pengguna berjiwa muda yang cerdas dalam memilih mobil modern. Terlihat pada eksterior Alvez yang sleek dan stylish. Desain penuh gaya ini dilengkapi adjustable LED Projector Headlamp dan Rear Lamp serta futuristic LED DRL, sehingga menampilkan sentuhan eksterior khas mobil modern. Terlihat pula pada bagian desain bold front pada grille yang siap membawa perjalanan lebih percaya diri.

Wuling Alvez memiliki lima warna modern untuk tampilan eksterior segar, yaitu carnelian red, tungsten steel grey, pristine white, dan aurora silver. Pilihan warna ini diimplementasikan dengan konsep warna dynamic dual tone color yang outstanding.

Tidak hanya sentuhan modern pada eksterior, Alvez juga disematkan interior yang begitu sophisticated dan stylish untuk memastikan gaya dan kenyaman pemiliknya. Pada joknya terasa empuk berkat synthetic leather seat pada seluruh interior kabin yang spacious, yang mana muat hingga lima penumpang. Semakin berkelas dengan desain premium soft touch panels, trim pintu berbahan soft touch, plus Electric Sunroof yang memanjakan pandangan mata penumpang di dalam kabin Wuling Alvez.

Kabin terasa tetap sejuk dengan fitur AC with PM 2.5 Air Purifier pada bagian tengah kabin. Bawaan barang terlihat rapih berkat storage yang cukup banyak untuk penyimpanan barang penting. Penyimpanan barang yang lebih besar juga dapat tertampung dengan kapasitas spacious pada bagasi. Didukung fitur pelengkap seperti cup dan card holder, USB Connectivity pada barisan jok kedua.

Karena Alvez ditujukkan untuk pengguna bergaya muda dan selalu mobile, tentunya fitur entertainment sudah diimplementasikan dengan 10.25” Head Unit with Internet Connection, 4 Groovy Speakers, fitur navigasi online, online music and messaging serta wireless mirroring, dan Bluetooh. Proses parking juga lebih nyaman dan aman dengan fitur Rear Parking Camera with dynamic trajectory.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts