Facebook Twitter RSS
banner

KONA ELECTRIC, Mobil Listrik Hyundai Dengan Penjualan Tertinggi



Mobil listrik keluaran perusahaan asal Korea Selatan, Hyundai mengeluarkan seri KONA ELECTRIC sebagai pilihan ketika mencari mobil listrik.

Hyundai KONA ELECTRIC menjadi mobil listrik yang mampu mencapai penjualan mobil listrik tertinggi di Indonesia.

Mobil listrik ini memiliki kisaran harga mulai Rp.750 juta, KONA ELECTRIC disuguhkan dengan berbagai variasi warna.

Warna unik pada mobil listrik ini menambahkan kesan mewah, atlas white, dive in Jeju, phantom black, ignite flame, galactic grey adalah warna yang bisa dipilih. Untuk desain interior didominasi dengan warna hitam dan berbahan leather.

Memiliki fitur DC fast charger, mobil listrik ini hanya membutuhkan waktu satu jam untuk mengisi sekitar 80% daya baterai. Mobil listrik ini juga dibekali dengan jarak tempuh yang mengagumkan.

Dengan daya 39,2 kwh, KONA ELECTRIC mampu menempuh jarak hingga 350 km.

Dengan layar 10.5” fully digital, mobil listrik ini mampu menampilkan informasi akurat sesuai dengan mode berkendara. Mobil ini pun dibekali dengan wireless smartphone charging pad yang dapat digunakan untuk mengisi daya smartphone tanpa repot mencari kabel.

Selain itu, KONA ELECTRIC juga memberikan banyak penawaran gratis. KONA ELECTRIC memberikan tiga tahun masa garansi, lima tahun gratis jasa perawatan, lima tahun gratis suku cadang secara berkala, dan delapan tahun garansi baterai.

Untuk baterai, mobil listrik ini menggunakan tipe Lithium ion Polimer dengan kapasitas 39.2 kwh, 372V, dan 104 kw. Mobil ini menggunakan mesin dengan 136 ps, 100kw, dan 395 nm.

KONA ELECTRIC memiliki akselerasi cepat, mobil listrik ini dapat melaju dengan kecepatan 0-100km/h hanya dalam waktu 9.9 detik.

Mobil listrik ini tidak mengeluarkan emisi, sehingga tidak mencemari lingkungan. Oleh karena itu, KONA ELECTRIC bebas dari aturan ganjil genap yang diberlakukan.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts