Facebook Twitter RSS
banner

Yuk Intip Desain dan Spesifikasi Hyundai SANTA FE




PT Hyundai Motors Indonesia menghadirkan Hyundai SANTA FE untuk bersaing dengan kompetitornya dalam segmen SUV 7 penumpang.

Hyundai SANTA FE memiliki banderol harga mobil yang lebih mahal jika dibandingkan dengan kompetitor nya.Meskipun harga nya terbilang lebih mahal di kelasnya,

Hyundai SANTA FE juga menawarkan fitur yang cukup menarik di kelasnya sehingga Hyundai SANTA FE tetap memiliki peminat dan masih sanggup bersaing dengan kompetitornya yang lebih populer.

Nahh kira-kira apa saja sih fitur-fitur serta keunggulan yang ditawarkan oleh Hyundai SANTA FE dengan harga mobil yang tergolong mahal ini? Mari kita ulas!

Interior Hyundai SANTA FE



Dari segi interior, kini ruang kabinnya lebih luas dengan menggunakan bahan yang lembut ketika disentuh. Dengan hal tersebut, suasana di dalam mobil menjadi lebih mewah dan membuat pengendara merasa nyaman saat berkendara.

Pencahayaan interior dapat diatur hingga 64 pilihan warna, yang disebut dengan 64-color adjustable ambient mood. Fungsinya adalah untuk menyesuaikan suasana hati pengemudi. Selain itu terdapat instrument cluster dibuat dengan teknologi terkini yang canggih. Layar head-unit memiliki ukuran 12,3 inci.

Jika ingin menikmati pemandangan luar sambil mengemudi, New SANTA FE memiliki fitur Panoramic Sunroof yang panjangnya mencapai bagian belakang. Hal tersebut memberikan kesan yang lebih mewah. AC dapat menyala secara otomatis dengan fitur auto yang menyesuaikan suhu di dalam kabin.


Eksterior Hyundai SANTA FE



Pada bagian depan, Hyundai SANTA FE terlihat lebih mewah dengan grille yang lebih lebar. Desainnya yang unik kini menyatu dengan lampu depan sehingga memberikan kesan yang lebih futuristik.

Seperti tren mobil modern yang populer di Indonesia, New SANTA FE juga menggunakan lampu LED Daytime Running Lights (DRL) yang membentang dari atas grille hingga ke bawah membentuk huruf "T".

Tampilannya semakin gagah dengan menggunakan velg alloy berukuran 18 inci.

Di bagian belakang, lampu belakang sudah menggunakan teknologi LED. Ada juga lampu bar LED yang membentang secara horizontal. Desainnya semakin terlihat maskulin dengan adanya spoiler, roof rails, dan antena model sirip hiu.

Spesifikasi Hyundai SANTA FE

Dengan konsep baru yang diusungnya, Hyundai SANTA FE menawarkan beberapa pilihan warna menarik dengan paduan warna yang spesial, seperti Typhoon Silver Metallic, Glacier White Metallic, Magnetic Gray Metallic, Phantom Black Pearl, dan Lagoon Blue Pearl. Untuk warna interior, tersedia pilihan Obsidian Black One-Tone dan Camel Two-Tone.

Hyundai SANTA FE memiliki powertrain yang lebih efisien dan ramah lingkungan, dengan dua pilihan mesin yang tersedia. Pertama, mesin 2,5L MPi bensin dengan transmisi otomatis 6-percepatan yang memiliki power mencapai 180/6.000 rpm dan torsi 23,7 kgm/4.000 rpm.

Kedua, menggunakan mesin 2,2L CRDi turbo diesel dengan transmisi otomatis 8-percepatan Dual Clutch Transmission (DCT), dengan power mencapai 202 ps/3.800 rpm dan torsi 45 kgm/1.750-2.750 rpm. New SANTA FE adalah produk SUV Hyundai pertama yang menggunakan powertrain generasi terbaru dari Hyundai.

Hyundai SANTA FE menawarkan fitur keselamatan yang lebih canggih untuk mengurangi risiko kecelakaan, seperti Lane Keeping Assist (LKA), Lane Following Assist (LFA), Electric Child Lock (ECL) & Safe Exit Assist (SEA), Rear Occupant Alert (ROA), High Beam Assist, Surround View Monitor (SVM), 6 SRS Airbags, dan Forward Collision-Avoidance Assist (FCA). Terdapat juga fitur Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA) untuk mendeteksi kendaraan dari arah belakang dan menghindari tabrakan. Fitur ini dilengkapi dengan Blind-Spot View Monitor (BVM).

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts