Facebook Twitter RSS
banner

Interior Wuling Alvez yang Sangat Modern




Pasar otomotif Indonesia diramaikan oleh kehadiran mobil baru yang masuk ke dalam segmen Compact SUV. Kendaraan tersebut adalah Wuling Alvez, yang ditawarkan dengan harga dibawah Rp 300 jutaan. Proses pembukaan selubung dilakukan beberapa bulan lalu, di ajang IIMS 2023. Dengan tampilan yang menarik serta harga kompetitif, tak heran jika kemudian banyak yang tertarik memilikinya.

Sesuai jenisnya, mobil yang mengusung inovasi teknologi dan stylish ini memiliki desain modern dan sporty, dengan penggunaan LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, LED pada lampu belakang, desain grille yang gagah, pelek berdiameter 16 inci, serta pilihan warna dual-tone untuk varian tertinggi.

Mobil berkapasitas lima penumpang ini memiliki dimensi panjang 4.350 mm, lebar 1.750 mm, tinggi 1.610 mm, serta wheelbase 2.550 mm. Wuling Alvez juga dibekali head unit 10,25 inci yang terintegrasi dengan smartphone mirroring dan rear parking camera, AC digital, keyless entry, engine start/stop, Wuling Remote Control App, Internet of Vehicle (IoV), Wuling Indonesian Voice Command (WIND), serta Advanced Drive Assistance System (ADAS).

Tidak hanya sentuhan modern pada eksterior, Alvez juga disematkan interior yang begitu sophisticated dan stylish untuk memastikan gaya dan kenyaman pemiliknya. Pada joknya terasa empuk berkat synthetic leather seat pada seluruh interior kabin yang spacious, yang mana muat hingga lima penumpang. Semakin berkelas dengan desain premium soft touch panels, trim pintu berbahan soft touch, plus Electric Sunroof yang memanjakan pandangan mata penumpang di dalam kabin Wuling Alvez.

Kabin terasa tetap sejuk dengan fitur AC with PM 2.5 Air Purifier pada bagian tengah kabin. Bawaan barang terlihat rapih berkat storage yang cukup banyak untuk penyimpanan barang penting. Penyimpanan barang yang lebih besar juga dapat tertampung dengan kapasitas spacious pada bagasi. Didukung fitur pelengkap seperti cup dan card holder, USB Connectivity pada barisan jok kedua.

Karena Alvez ditujukkan untuk pengguna bergaya muda dan selalu mobile, tentunya fitur entertainment sudah di implementasikan dengan 10.25” Head Unit with Internet Connection, 4 Groovy Speakers, fitur navigasi online, online music and messaging serta wireless mirroring, dan Bluetooh. Proses parking juga lebih nyaman dan aman dengan fitur Rear Parking Camera with dynamic trajectory.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts