Facebook Twitter RSS
banner

Program Hyundai Hadir Untukmu Ada Layanan Darurat 24 Jam




PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) menghadirkan inovasi after sales Hyundai Hadir Untukmu untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemilik kendaraan Hyundai.

Head of Service Planning & Strategy PT HMID, Suprayetno mengatakan layanan Hyundai Hadir Untukmu mencakup pelayanan pelanggan dan layanan darurat 24 jam, layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, jaringan dealer resmi Hyundai, Service melalui aplikasi myHyundai, jaminan suku cadang, serta masih banyak layanan lainnya yang akan hadir.

“Program ini turut dilengkapi layanan Hyundai Datang ke Mana Saja yang mencakup Hyundai Mobile Service dan Hyundai Pick-Up Delivery Service,” kata Suprayetno dalam acara Hyundai Media Workshop.

Dia menyebut dalam program Hyundai Hadir Untukmu juga tersedia layanan jaringan bengkel resmi Hyundai yang memberi fasilitas Hyundai Authorized Workshop dan Hyundai Body & Paint.

Khusus dengan menghadirkan Layanan Darurat 24 jam, pemilik kendaraan bisa merasakan Hyundai Mobile Service yang siap membantu untuk perbaikan darurat di jalan.

Lalu Hyundai Mobile Charging Service untuk penambahan daya listrik agar dapat sampai ke stasiun penambah daya terdekat dengan metode pengisian daya fast charging melalui Vehicle-to-Vehicle (V2V).

Kemudian Hyundai Roadside Assistance yang memberikan layanan towing gratis ke bengkel resmi terdekat untuk seluruh mobil Hyundai tanpa batasan tahun usia kendaraan dan KM.

Layanan derek 24 jam ini berlaku di seluruh Indonesia, kecuali Ambon, Palu, Gorontalo, Bangka, dan Bengkulu. “Sebagai upaya untuk memberi kemudahan pada pelanggan untuk mengakses kebutuhan service dengan lebih mudah, Hyundai turut menghadirkan Service @myHyundai, sebuah pembaruan pada aplikasi myHyundai,” sebut Suprayetno.

Suprayetno menjelaskan fitur service @myHyundai dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses layanan after-sales Hyundai kapan saja dan di mana saja.

“Melalui pembaruan fitur ini, fungsi aplikasi myHyundai semakin meningkat dengan penyediaan fitur-fitur pelengkap yang memberi nilai tambah di setiap customer journey dalam proses service kendaraan. Beberapa fitur ini meliputi service reminder, service booking, service history, hingga fitur pembayaran serta pembelian aksesoris,” ujarnya.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts