Facebook Twitter RSS
banner

Wuling Air EV Sebagai Pilihan Utama Berkendara




Merek mobil Wuling saat ini mulai akrab di telinga orang Indonesia mulai memproduksi kendaraan nya di Indonesia.

Pabrikan asal negeri China ini ternyata tidak main-main menggempur mobil-mobil asal negeri Sakura yang sudah puluhan tahun menguasai pasar kendaran di Indonesia.

Dengan membangun pabriknya di Indonesia serta memproduksi kendaraan dengan kualitas yang tak kalah di tambah dengan harga yang murah pelan-pelan masyarakat mulai melirik kendaraan produksi negeri Tirai Bambu ini.

Salah satu mobil buatan China ini yang benar-benar di buat di Indonesia dan mengikuti selera masyarakat Wuling mengeluarkan produksi mobil terbarunya di tahun 2023 yaitu Wuling Alvez jenis SUV kompak dan pertama dibuat Wuling untuk pasar Indonesia.

Penamaan Wuling Alvez yang berarti “All At Once” menonjolkan perpaduan perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi dalam mengedarai dalam satu produk SUV.

Dilihat secara seksama bodi Wuling Alvez terlihat Suv yang stylis dengan siluet dinamis dan elegan.

Di dalam kabin fitur kelas premium dan moderen ikut di tanam dalam Suv Wuling Alvez, serta penambahan Sunroof listrik dan penggunaan material layaknya mobil kelas premium menambah kenyamanan berkendara bersama Wuling Alvez.

Fitur keselamatan kelas premium turut disematkan pula dengan adanya Advanced Driver Assistance System (ADAS) aktif layaknya dimiliki mobil kelas atas.

Fitur teknologi baru pada Wuling Alvez ikut di tanam juga, dengan inovasi dari Wuling Indonesian Comand (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV).

Mengedepankan inovasi untuk fitur-fitur penting, ADAS, sebagai fitur keamanan Wuling Alvez, terbagi dalam empat kategori. Pertama adalah Adaptive Cruise yang terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), Traffic Jam Assistance (TJA), dan Intelligent Cruise Assistance (ICA). Kategori selanjutnya ialah Lane Recognition yang didukung Lane Departure Warning (LDW) dan Lane Keeping Assistance (LKA).

Kategori ketiga, yaitu Safe Distance & Braking Assistance yang dibekali Safe Distance Warning (SDW), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Intelligent Hydraulic Braking Assistance (IHBA), Collision Mitigation System (CMS). Sedangkan kategori terakhir yakni Automatic Light, yang dilengkapi Intelligent Head Beam Assistance (IHMA).

Pada fitur WIND mengusung konsep WIND Technology That Inspires sehingga memberikan pengalaman mengendarai Alvez lebih mudah dan praktis. Berbagai fitur dengan perintah berbahasa Indonesia dapat membantu pengendara berkonsentrasi saat berada di perjalanan. Mulai dari pengaturan AC, mengontrol jendela, hingga Panoramic Sunroof.

Fitur keselamatan Wuling Alvez tidak hanya pada ADAS, tetapi juga dilengkapi dilengkapi fitur keselamatan tambahan yang membuat keselamatannya semakin terjamin seperti dual airbags, rem ABS+EBD, hill hold control, ESC (Electronic Stability Control), dan Tire Pressure Monitoring System.

Wuling Alvez tahun 2023 tersedia dengan harga yang beragam sesuai masing-masing tipe, yaitu tipe Alvez EX dibekali harga 295 juta rupiah (OTR Jakarta), tipe Wuling Alvez CE harga 255 juta rupiah (OTR Jakarta), dan Wuling Alvez SE harga 209 juta rupiah (OTR Jakarta).

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts