Facebook Twitter RSS
banner

Wuling Almaz untuk Segala Kebutuhan hingga Profesi





Wuling Almaz termasuk dalam varian mobil Wuling terbaru dengan tagline Drive Unlimited Way yang merupakan komitmen Almaz mendukung Anda dalam mengarungi setiap medan dan menemani petualangan tanpa perlu rasa khawatir.

Wuling Almaz menampilkan kesan sporty dan stylish untuk mendukung aktivitas bekerja atau perjalanan santai dengan kerabat dan keluarga maupun beraktivitas sehari hari untuk berangkat kantor hingga road trip bersama komunitas ataupun kolega.

Tagline Drive Unlimited Way direpresentasikan melalui mesin yang ada pada mobil modern Wuling Almaz, yaitu diperkuat dengan mesin bensin 4 silinder Lalu berapa cc kapasitas Wuling Almaz? Yaitu memiliki 1.451 cc turbocharged keluaran Honeywell bertenaga 140 HP dengan torsi 250 Nm yang merupakan torsi tertinggi di kelasnya. dengan tenaga yang cukup kuat. Wuling Almaz juga memberikan daya konsumsi bbm atau bensin yang terbilang irit.

Performa tersebut dihantarkan ke roda depan melalui CVT dari Bosch yang menghasilkan perpindahan transmisi secara halus dan responsif dengan opsi manual 8 percepatan. Tersedia juga dua mode berkendara, yaitu Eco (E) dan Sport (S).

Didukung pula ground clearance berukuran sekitar 250mm yang mampu mengamankan jarak antara mobil dan permukaan jalan, khususnya jalan yang tidak rata seperti bebatuan. Kemampuan ini mampu membawa penggunanya bertualang ke mana pun Anda pergi bersama kendaraan stylish Wuling Almaz.

Wuling Almaz memiliki perbedaan berdasarkan tipe, yaitu Almaz Smart Enjoy dan Exclusive, yang mana pada varian Exclusive memiliki spesifikasi yang lebih lengkap. Seperti sunroof, fitur TPMS yang bekerja untuk mengecek kondisi ban, Keyless Entry & Engine Start serta kamera parkir yang sudah 360 view.

Namun sebenarnya secara keseluruhan semua tipe Wuling Almaz sudah dilengkapi spesifikasi optimal, mulai dari standar safety feature airbag, sistem pengereman ABS, EBD, dan mesin turbo dengan 140 horsepower sehingga menghasilkan daya kerja yang kuat saat dikendarai.

Wuling Almaz memiliki fitur-fitur unggulan yang membuatnya disebut sebagai kendaraan cerdas. Fitur pada seri ini mengedepankan konsep Smart & Technology yang membuat hidup menjadi lebih mudah. Melalui fitur utamanya yaitu Wuling Indonesian Command (WIND) yang menjadi teknologi voice command pertama berbahasa Indonesia.

Fitur WIND disematkan pada head unit untuk mengaktifkan berbagai perintah seperti menyalakan, mematikan atau mengoperasikan berbagai fitur kendaran. Termasuk mengakses ragam hiburan, panggilan telepon hingga menjalankan aplikasi seperti Wuling Link. Pada bagian smart multimedia, mobil ini juga sudah memiliki 360 Camera Display sehingga memudahkan pengemudi saat bermanuver atau parkir mobil.

Selain teknologi cerdas tersebut, fitur unggulan Wuling Almaz yaitu Extensive Panoramic Sunroof yang hanya ada pada tipe Almaz 1.5T EX CVT. Tampilan ini menambah kesan elegan dan eksklusif pada Almaz, dapat membawa perjalanan lebih menyenangkan.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts