Facebook Twitter RSS
banner

Beginilah Performa Wuling Almaz Setelah 50.000 KM




Wuling Almaz merupakan SUV dengan value for money terbaik di Indonesia. Harga yang terjangkau dan fitur yang melimpah membuat Wuling Almaz layak disandingkan dengan SUV kompetitornya.

Wuling Almaz hadir dengan mesin 4 silinder segaris 1500cc turbo, dan dipadukan dengan transmisi CVT 8-speed Virtual atau Manual 6-speed sehingga memberikan respons berkendara yang baik dan memiliki unsur fun-to-drive.

Wuling Almaz hadir dalam opsi layout 5 penumpang maupun 7 penumpang. 9 speakers tuned by Infinity sound system dan kemudahan interaksi Halo Wuling menggunakan Head Unit 10 inci juga turut memberikan kenyamanan ketika berkendara dengan Wuling Almaz.

Namun bagaimana dengan performa Wuling Almaz setelah pemakaian 50.000 KM?

Simak ulasan berikut ini!

Berbicara mengenai performa sebuah mobil terutama setalah pemakaian 50.000 KM tak bisa lepas dari faktor ban.

Beberapa reviewer Almaz tak disangka berbicara kualitas ban khususnya pemakaian 50.000 KM ke atas ternyata masih termasuk kategori baik.

Faktor handling mobil juga terbantu oleh kualitas ban tersebut. Dan untuk kekuatan dan ketahanan ban ini patut diacungi jempol, handling oke tapi tidak cepat aus. Bagaimana dengan ban bocor? Ya tentu saja hal hal seperti itu bisa saja terjadi. Maka dari itu sebaiknya dilakukan cek rotasi ban secara berkala.

Dan ingat ,sebaiknya rotasi hanya dilakukan di Beres karena mesti reset semua untuk indikator tekanan ban. Ban harus di reset satu persatu secara manual, supaya cocok dengan indikator di HU atau MID Spidometer.

Kemudian bagaimana dengan kaki-kaki Wuling Almaz setelah pemakaian 50.000 KM?

Tak disangka juga ternyata hal ini bersifat positif dikarenakan ternyata kaki-kaki Wuling Almaz itu masih terbilang cukup nyaman. Walaupun memang ada beberapa faktor yang mempengaruhi seperti "selera" dan "gaya berkendara" juga adalah hal hal yang mempengaruhi kualitas kaki-kaki di mobil Wuling Almaz tersebut.

Tapi secara keseluruhan ternyata respon masyarakat masih sangat nyaman dengan kaki-kaki mobil ini untuk pemakaian sampai 50.000 KM keatas.

Kemudian bagaiamana dengan biaya perawatan dan servis?

Wuling dikenal sebagai salah satu brand yang untuk biaya perawatan nya termasuk murah dibandingkan dengan brand brand yang lain. Terutama untuk biaya perawatan sampai 50.000 KM ke atas tidaklah merogoh kocek terlalu dalam, masih sangat worth it untuk kategori kelasnya Wuling Almaz ini.

Untuk servis dan perawatan pun sebaiknya dilakukan secara rutin dan berkala, agar performa mobil pun tetap gahar. Dan baiknya servis maupun perawatan dilakukan di dealer dealer resmi Wuling terdekat di kota anda.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts