Facebook Twitter RSS
banner

Road Trip Tiga Kota dengan Wuling Alvez




Wuling Alvez menjadi produk terbaru PT Wuling Motors yang meluncur pada awal tahun 2023 ini. Sebagai produk anyar, tentunya banyak yang penasaran mengenai rasa berkendara SUV compact tersebut.

Para Media mendapatkan kesempatan untuk mencicipi Wuling Alvez varian Ex yang merupakan versi tertingginya di Solo, Jawa Tengah, dalam ajang media drive.

Mobil seharga dibawah 300 jutaan tersebut dibawa keliling sejumlah daerah, mulai dari Solo, Pantai Slili di Gunung Kidul, hingga ke kota Daerah Istimewa Yogyakarta.

Perjalanan ini didominasi dengan jalanan kecil perkampungan yang kurang rata, jalanan menanjak, menurun, serta jalanan berkelok yang merupakan ciri khas jalur selatan Pulau Jawa.

Dengan desain eksterior sleek dan stylish, compact SUV ini didukung dengan dynamic dual-tone color, penggunaan LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang.

Kemudian terdapat juga bold front grille design, dan cutting-edge 16” wheels. Secara visual SUV ini tampak fashionable dengan lekuk siluet dinamis serta bodi yang sporty.

Wuling Alvez memanjakan pengemudi serta penumpangnya lewat ruang kabin yang kedap suara. Kekedapannya memberikan performa audio seperti lebih baik lagi, sehingga memberikan hiburan yang lebih menarik.

Beberapa fitur yang dirasakan cukup berguna di dalam kabin Wuling Alvez adalah hadirnya sunroof yang memberikan kesan mewah. Ditambah terdapat hadirnya fitur Wuling Indonesian Command (WIND) memberikan kesan futuristis.

Melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi, rasa limbung juga tidak terasa saat melewati tikungan dengan mobil Wuling Alvez.

Hal ini berkat penggunaan transmisi McPherson Strut pada bagian depan dan Torsion Beam pada bagian belakang yang juga memberikan kenyamanan dalam melibas jalan yang tidak rata atau berlubang.

Pasokan tenaga ini di dukung oleh transmisi matic CVT 7 percepatan serta mampu menghasilkan torsi maksimal 143 nm pada 4.000 - 4.600 rpm.

Dalam berkendara Wuling Alvez juga dilengkapi dengan dua drive mode yaitu Dynamic dan Sport.

Wuling Alvez ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur andalan dari Wuling, salah satunya Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang terdiri dari Adaptive Cruise Control, Intelligent Cruise Assistance with Lane Keeping Assist, dan Lane Departure Warning.

Wuling Alvez dijual dengan masing masing varian, di antaranya Alvez SE Rp 209.000.000, Alvez CE Rp 255.000.000 dan tipe tertingginya Alvez EX Rp 295.000.000 (OTR Jakarta)

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts