Facebook Twitter RSS
banner

Suku Cadang Wuling Tersedia Lebih Lengkap di Dealer Resmi




Servis adalah langkah yang sangat penting bagi perawatan menyeluruh mobil Anda, tentunya juga untuk longevity atau usia panjang kendaraan Anda.

Wuling menegaskan komitmennya untuk memenuhi kebutuhan spare part dari mobil-mobil yang dipasarkan di Indonesia. Itu termasuk kebutuhan suku cadang dari unit unit mobil Wuling yang dijual di Tanah Air.

Wuling pun menyarankan untuk membawa mobil Wuling ke bengkel setiap 1.000 km, 5.000 km, 10.000 km, 20.000 km dan seterusnya dan untuk biaya servis pun akan di tanggung oleh pihak Wuling hingga mencapai 50.000 km atau 2,5 tahun. Tergantung yang mana dulu tercapai. Ini juga akan termasuk mengganti oli diferensial, filter AC, dan beberapa hal lainnya.

Ketika mobil Anda masih dalam masa garansi, Anda tidak disarankan untuk mengerjakan apapun terhadap suku cadang mobil Anda sendirian, karena ini akan membatalkan garansi. Beberapa bagian seperti ban, karet, lampu, dll. tidak termasuk dalam garansi karena umur dalam jangka waktu penggunaan normal, silakan minta perwakilan dealer untuk mendapatkan daftar lengkap atau membacanya dari buku Manual Warranty Anda.

Jika ada sesuatu yang salah terjadi pada mobil, seperti power window, cat bodi, sistem pendingin udara, dan lainnya, asalkan penggunaannya normal, selalu minta perwakilan dealer tentang hal-hal yang tidak tercakup dalam layanan/jaminan, untuk menghindari perselisihan apa yang dinyatakan dan apa yang Anda anggap ditanggung Wuling.

Untuk menjaga kondisi mobil Anda tetap baik termasuk semua bagiannya, layanan purna jual Wuling memberikan garansi 1 tahun atau dalam jarak 20.000 km pertama, mana saja yang lebih dulu. Hal baik lain tentang memiliki Wuling adalah bahwa setelah masa garansi berakhir, Anda masih akan benar-benar aman karena komitmen Wuling menjaga Anda dengan memudahkan Anda untuk mendapatkan suku cadang seharga 20% lebih rendah.

Pelanggan juga dapat menghubungi customer service 0800-100-5050 selama 24 jam/7 hari dan Wuling Mobile Service siap membantu di jalan.

Jadi sebaiknya apabila Anda ingin melakukan servis perawatan mobil secara berkala atau ingin mencari suku cadang mobil Wuling Anda, pastikan mengunjungi dealer dealer resmi Wuling di kota Anda, karena dipastikan segala ketersediaan suku cadang mobil Wuling Anda lebih lengkap.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts