Facebook Twitter RSS
banner

Secanggih ini Head Unit Wuling Almaz




Wuling Almaz merupakan mobil keluaran brand Wuling yang terkenal dengan ketangguhan dan performa nya.

Dari tampilan eksterior nya yang sporty pun sudah terpancar nuansa ketangguhan dari Wuling Almaz ini.

Namun yang menarik apabila kita melihat ke sisi dalam interior mobil ini, terdapat head Unit berukuran 10,4 inci yang dilengkapi dengan beragam hiburan dan fitur yang fungsional.

"Almaz memiliki fitur monitor layar sentuh besar mirip punya Tesla," ucap Yin Yi, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

"Head unit ini berukuran 10,4 inci, memiliki fitur cerdas yang fungsional," ujar Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors Indonesia.

Berikut adalah 10 fakta Head Unit Wuling Almaz yang jarang diketahui orang banyak!


1. Koneksi Telepon

Kita dapat menghubungkan smartpone dengan Head Unit via bluetooth. Begitu terhubung Anda bisa melakukan panggilan atau menerima telepon via Head Unit. Daftar kontak dan call history juga dapat ditampilkan di Head Unit.

2. Radio

Terdapat dua saluran radio di Head Unit Wuling Almaz, yaitu saluran FM dan AM.

3. Tire Pressure Monitoring System

Tersedia informasi mengenai tekanan angin ban mobil yang ditampilkan di Head unit ini, kita dapat melihat informasi tekanan angin ke empat ban dalam satuan bar dan suhu ban.

4. Kamera 360 derajat

Head Unit ini menampilkan fitur kamera 360 derajat, dengan tujuan fitur ini dapat membantu pengemudi untuk mengetahui keadaan di sekeliling mobil dengan mudah.

5. General Setting

Terdapat pengaturan bahasa, jam dan tanggal, pengaturan USB, skin setting, hingga tingkat kecerahan Head Unit Wuling Almaz.

6. Music Player

Fitur hiburan yang satu ini pasti wajib ada di setiap mobil, tentunya agar perjalanan menjadi lebih nyaman dengan mendengarkan musik musik favorit kita. fitur music player ini dilengkapi dengan bluetooth dan Aux-in untuk terhubung ke smartphone. Selain itu, untuk memutar musik juga bisa melalui flashdisk yang dicolok ke USB.

7. Wuling Link

Wuling link adalah sebutan dari Wuling untuk mirroring. Mirroring berfungsi untuk menghubungkan smartphone ke Head Unit agar tampilan di smartphone kita sama dengan yang ada di Head Unit. Cara menghubungkannya yakni melalui kabel dan sambungan bluetooth untuk suara.

8. Pengaturan AC

Cara untuk mengatur AC di Wuling Almaz tidaklah sulit. Ketika tampilan layar masih di mode home, di layar Head Unit sebelah bawah terdapat pengaturan AC, Low, Auto, Off, arah semburan, dan blower.

9. Setting Audio

Di Head Unit Wuling Almaz juga terdapat fitur equalizer untuk mengatur Low, Mid, dan Treble pada audio kita. Tentunya kita dapat menyeseuaikan pengaturan audio tersebut dengan kenyamanan kita.

10. Vehicle Setting

Terdapat juga fitur untuk mengatur kaca jendela, door auto lock, lampu mobil, dan tentunya find my car. Fitur fitur tersebut semua tersedia melalui Head Unit Wuling Almaz.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts